Connect with us

Vampire: The Masquerade Umumkan Kehadiran Versi Battle Royale

Vampire The Masquerade Battle royale

Berita Terkini

Vampire: The Masquerade Umumkan Kehadiran Versi Battle Royale

Berawal dari game table top lalu diangkat menjadi video game bergenre RPG yang sempat cukup diakrabi oleh para gamer PC di awal periode 2000-an, franchise Vampire: The Masquerade memang telah ingin mencoba kembali di tahun 2021 ini.

Tentu juga dengan masih melanjutkan kegemilangan seri game RPG-nya, tercatat sudah ada dua game dari developer serta publisher berbeda yang tengah diurus. Yaitu game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dan Vampire: The Masquerade – Swansong, siapa yang menyangka bila franchise video game tentang menjadi vampir tersebut juga akan kembali ditambah untuk yang ketiga kalinya ?

Setelah Hardsuit Labs akan berperan dalam menggarap game Bloodlines 2, lalu disusul Big Bad Wolf yang mendapat kerjaan untuk mengurus proyek Swansong, kini giliran sang developer asal Swedia bernama Sharkmob yang mulai siap menyertakan adanya game baru dengan setting di dunia Vampire: The Masquerade.

Menariknya, Sharkmob baru saja mengumumkan bila game Vampire anyar ini merupakan game yang sangat berorientasi terhadap fitur multiplayer dan mengambil genre sebagai game Battle Royale.

 

Dengan sudah resmi menunjukan trailer sinematik perdananya, Sharkmob diketahui masih belum memberikan judul yang pasti tentang game vampire battle royale tersebut. Mengingat berdasarkan bocoran yang sempat dikemukakan oleh salah seorang “leaker” bernama RaFik, proyek pengerjaan game ini awalnya sempat Sharkmob namai sebagai Project Tiger.

Selain itu, RaFik juga memberikan informasi bahwa kamu dapat bermain sebagai satu dari 3 clan vampir (Brujah, Toreador, dan Nosferatu) yang masing-masing mempunyai 2 varian class berbeda. Bahkan, ada pula bentuk cuplikan skrinsut gameplay yang ikut beliau turunkan. Dimana kamu bisa melihat bahwa game ini nampak akan lebih dimainkan dalam format third-person.

Sementara dalam website resminya, Sharkmob sendiri mengabarkan keberadaan lokasi kota Praha (di Republik Ceko) sebagai lokasi utama yang akan disasar pada game Vampire versi Battle Royale ini. Sebagai seorang vampir, tentu kamu akan mengandalkan banyak kemampuan supernatural hingga persenjataan-persenjataan (baik senjata api maupun melee) dalam bersaing melawan para pemain vampir lain.

Dari sana, game Vampire: The Masquerade battle royale pun rencananya akan dirilis pada sekitaran paruh kedua di tahun 2021 mendatang. Belum jelas platform game mana saja yang akan dituju, kamu nampak bisa mengekspektasikan PC serta konsol next-gen sebagai destinasi utama bagi game multiplayer yang bisa dimainkan secara solo ataupun tim ini.

Sumber: RaFik, Sharkmob

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top