Connect with us

PUBG Mobile Hadirkan Metro Royale Mode Hasil Kolaborasi dengan Metro Exodus

metro royale

Berita Terkini

PUBG Mobile Hadirkan Metro Royale Mode Hasil Kolaborasi dengan Metro Exodus

Tencent akhirnya memperkenalkan mode baru dalam game battle royale PUBG Mobile, yakni Metro Royale.

Adapun Metro Royale mode merupakan hasil kolaborasi PUBG Corp dengan pengembang game Metro Exodus, yaitu 4A Games.

“Bertepatan dengan PUBG Mobile Player Festival 11.11, kami juga resmi memperkenalkan mode baru yaitu Metro Royale di dalam gim,” ujar Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam keterangan resminya, Kamis (12/11/2020).

Jenny menjelaskan, dalam mode Metro Royale ini pemain akan dapat merasakan pertempuran menegangkan di bawah tanah melawan pemain lain hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik kegelapan.

Pemain dapat menemukan berbagai senjata dalam mode baru kali ini, seperti peluncur granat M203, scope, kacamata malam hari dan masih banyak lagi.

Mengenai kapan mode tersebut dapat dinikmati oleh pemain, Retro Royale mode ini akan diluncurkan bersamaan dengan PUBG Mobile Update 1.1.

Tidak hanya menampilkan mode baru saja, pengembang juga menyertakan dua map unik dengan basis peta Erangel di PUBG Mobile yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.

Selain itu pengembang juga baru saja mengadakan event bertajuk PUBG Mobile Player Fetival 11.11. Dalam event yang diadakan untuk kedua kalinya ini, pengembang memberikan banyak sekali hadiah menarik dalam game, mulai dari outfit, skin mobil, parasut dan berbagai macam hadiah permanen lainnya.

Event PUBG Mobile Player Festival 11.11 ini telah digelar sejak dari 11 November lalu dan akan berlangsung hingga 27 November 2020.

Sebelumnya, pengembang game PUBG Mobile juga telah berkolaborasi dengan sejumlah game, serial TV dan film kenamaan di dunia untuk menghadirkan konten eksklusif. Beberapa diantaranya adalah Resident Evil, Godzilla: The King of Monsters, Mission Impossible, dan The Walking Dead.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top