Connect with us

Scarlet Nexus Perlihatkan Gameplay dan Animasi Kerennya

Scarlett Nexus

Berita Terkini

Scarlet Nexus Perlihatkan Gameplay dan Animasi Kerennya

Menjelang era pergantian konsol, Bandai Namco nampak sedang merasa cukup pede dalam menghadapi masa-masa tersebut. Pada event Inside Xbox kemarin, mereka secara perdana telah memamerkan game terbarunya yang berjudul Scarlet Nexus. Meski grafisnya terlihat sangatlah Anime sekali, banyak sisi kelebihan yang ingin Bandai Namco tonjolkan dari game ini.

Sebagai game yang memang akan dirilis untuk konsol next-gen plus current-gen, Scarlet Nexus benar-benar membawakan suatu nuansa terobosan menarik. Game ini mempunyai setting dunia yang cukup berantakan akibat munclnya fenomena yang melibatkan sosok keberadaan monster tak dikenal. Monster tersebut dihadirkan dalam wujud yang begitu abstrak dan nampak digambarkan menyerap wujud dari berbagai material yang biasa dikenali.

Kamu sendiri akan tergabung ke dalam sebuah pasukan yang dinamai OSF (Other Suprression Force). Lewat peranmu sebagai seorang pemuda bernama Yuito Sumeragi, kamu akan berupaya untuk membasmi monster-monster berbentuk aneh itu. Dalam melakukannya, Yuito beserta dengan para koleganya akan siap bertempur dengan kemampuan berpedang hingga kekuatan psionic yang secara misterius lahir dari sebuah pembentukan hormon di otaknya. Dimana inilah yang menjadi premis utama dari Scarlet Nexus.

Dalam video trailer di atas, game ini membawa suatu style animasi penuh efek yang cukup terasa unik untuk disaksikan. Pada aspek gameplay pun, Scarlett Nexus menyajikan suatu aksi-aksi pertarungan yang sangatlah begitu halus, namun juga keren. Dalam menggunakan kemampuan psikisnya, Yuito juga mampu mengendalikan objek-objek di sekitar hingga pedangnya sendiri dalam menyerang musuh.

Trailer tersebut tak ketinggalan ikut menampilkan sejumlah variasi musuh yang cukup beranekaragam. Ada yang bentuknya menyerupai pohon bertangan manusia, karangan bunga berkaki, mahluk dengan lampu bohlam yang menempel di perutnya, sampai ke yang tingkat keabstrakannya sudah tidak bisa kami jelaskan lagi dengan kata-kata.

Untuk sementara, Scarlett Nexus masih belum memiliki informasi apapun terkait jendela rilisnya. Namun, game ini telah dipastikan siap untuk bisa kamu jumpai di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top