Connect with us

Injustice: God Among Us Gratis di Semua Platform, Klaim Sekarang Juga!

injustice gratis

Berita Terkini

Injustice: God Among Us Gratis di Semua Platform, Klaim Sekarang Juga!

Siapa yang tak suka dengan game gratis ? di akhir pekan ini momentumnya begitu pas dengan kehadiran game gratis yang satu ini. Game pertarungan antar superhero dan supervillain dari komik DC, yaitu Injustice: God Among Us tengah digratiskan, yang lebih menarik semua platform kedapatan jatah gratis ini, mulai dari Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC (via Steam).

Entah ada kaitannya dengan kabar burung yang belakangan sempat naik dimana divisi Warner Bros. Interactive Entertainment dijual oleh AT & T, yang jelas game gratis yang satu ini sangat menarik untuk di klaim baik kamu pengguna konsol atau PCInjustice: God Among Us sendiri merupakan game dengan genre fighting yang digarap oleh NetherRealm, studio dibalik franchise Mortal KombatEd Boon selaku kreator Mortal Kombat juga turut serta dalam penggarapan game yang rilis pada tahun 2013 ini. Meskipun pada awalnya Injustice: God Among Us rilis untuk konsol generasi lampau seperti Xbox 360 dan Playstation 3game yang mempertemukan karakter superhero seperti Batman dan rivalnya Joker pada akhirnya juga rilis di konsol current gen baik Xbox One maupun PlayStation 4.

Setidaknya ada puluhan karakter baik superhero maupun supervillain yang bisa kamu gunakan. Setiap karakter juga memiliki jurusnya masing-masing sesuai dengan yang ada di komik maupun serial kartunnya. Mengingat game ini digarap oleh studio dibalik Mortal Kombat, kamu juga akan menemukan pertarungan yang penuh dengan kebrutalan. Atmosfer yang cenderung gelap ala film atau serial DC pun kental di Injustice: God Among Us.

Tunggu apa lagi, kamu dapat klaim game ini mulai dari tanggal 20 Juni atau tepatnya hari ini hingga 25 Juni mendatang. Untuk platform PS4 bisa klaim di Playstation StoreXbox One bisa klaim di Xbox Live Marketplace hingga PC di Steam. Ada sedikit perbedaan dimana versi PC dan PS 4 yang digratiskan ini merupakan ‘Ultimate Edition‘ dimana terdapat DLC tambahan didalamnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top