Connect with us

EA rombak Origin menjadi EA Desktop App

origin

Berita Terkini

EA rombak Origin menjadi EA Desktop App

EA bakal ubah platform gaming miliknya, yakni Origin menjadi EA Desktop. Seperti yang kita ketahui, EA telah lama menggunakan Origin sebagai platform utamanya. Meskipun EA juga kini sudah melirik Steam sebagai tempat distribusi game rilisannya.

Rencana EA untuk membuang Origin dan menggantikannya dengan EA Desktop punya tujuan tertentu. Menurutnya perombakan Origin menjadi EA Desktop bakal membawa beragam peningkatan. Tentu saja ini membawa dampak positif bagi para gamer yang demen main game rilisan EA. Dalam deskripsinya, EA menyebutkan bahwa EA Desktop sebagai “next-generation PC Gaming platform“.

Sepertinya EA tak main-main dalam perombakan ini, buktinya mereka bakal menambahkan layanan EA Play dan EA Play Pro lewat EA Desktop ini. EA Play sendiri merupakan layanan berlangganan dari EA, mirip Spotify atau Netflix, bedanya kamu dapat download dan mainkan game rilisan EA dalam waktu tertentu sesuai paketnya. Artinya lewat EA Desktop ini kamu bisa memainkan download dan mainkan deretan game di EA Play sepanjang masa langganan berlaku.

Selain penambahan layanan EA Play, di aplikasi terbarunya ini juga mendapatkan peningkatan performa. EA Desktop menawarkan peningkatan dari sisi teknis. Menurut EA, mereka menghadirkan peningkatan untuk kecepatan download maupun update game. Tak cukup sampai di situ saja, EA juga menawarkan kemudahan saat mengakses game kesayangan kamu. Dan terakhir gamer juga bisa tetap terhubung dengan teman-teman ‘mabar’ kalian dengan mudah bahkan lintas platform.

Menurut kalian gimana teman-teman SukaOn? Semoga saja EA bisa meningkatkan pelayanan terbaiknya lewat rebranding ini.

 

Sumber: Polygon

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top