Connect with us

Romancing SaGa Re;Universe Kini Resmi Tersedia di Android dan iOS

Romancing saga resmi rilis di mobile

Berita Terkini

Romancing SaGa Re;Universe Kini Resmi Tersedia di Android dan iOS

Sempat menjadi salah satu game JRPG yang mengudara di konsol PS2 silam, seri Romancing Saga kini telah menjalani peruntungannya di ranah dunia mobile. Lewat nama Romancing SaGa Re;Universe, game ini ingin kembali memberi rasa nostalgia yang menarik kepada para penggemarnya. Terutama untuk yang sedikitnya pernah memainkan gamenya di versi konsol.

Game keluaran Square Enix tersebut siap menghadirkan keseluruhan kompilasi karakter dari semua seri game SaGa. Tidak hanya khusus untuk seri Romancing Saga saja, melainkan juga untuk keseluruhan percabangan serinya seperti dalam seri SaGa Frontier dan Unlimited SaGa. Bahkan tidak menutup kemungkinan bila kedepannya game ini juga akan secara kolaboratif membawa karakter-karakter dari seri Final Fantasy. Terutama dari seri Final Fantasy Legend yang notabenenya menjadi cikal bakal dari lahirnya franchise SaGa.

Sebagai game free to play, Romancing SaGa Re;Universe memang akan mengadopsi sistem fitur untuk meng-gacha karakter di dalamnya. Disamping itu, game ini tetap kembali memuat gameplay pertarungan turn based yang terasa klasik. Plus tak ketinggalan dengan Sparking system yang dapat membuka banyak opsi dari perkembangan kemampuan tiap karakter yang kamu miliki.

Game ini memang sudah lama diumumkan dan mengudara sejak 2018 lalu. Namun saat itu, perilisan Romancing SaGa Re;Universe masih hanya tersedia dalam versi bahasa Jepang saja. Untungnya, keberadaan game JRPG untuk mobile tersebut kini telah sudah dapat kamu nikmati secara global di Android dan iOS sejak tanggal 24 Juni ini.

meski begitu, kamu nampak masih tetap harus bersabar dalam memainkannya sampai setidaknya pada tanggal 25 Juni esok pukul 5 sore WIB. Karena pihak developer secara mendadak diketahui sedang mengadakan sesi perbaikan server dalam menyongsong perilisan di versi globalnya.

‎Romancing SaGa Re;univerSe
‎Romancing SaGa Re;univerSe

 

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top