Connect with us

Pamer Gameplay Harvest Moon: One World, Natsume Justru Dikecam Fans

harvest moon: one world

Berita Terkini

Pamer Gameplay Harvest Moon: One World, Natsume Justru Dikecam Fans

Harvest Moon: One World adalah game Harvest Moon yang akan datang dari Natsume. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali game yang serupa dengan Harvest Moon, seperti Stardew Valley atau My Time at Portia, namun tidak ada game simulasi perkebunan yang dapat mengalahkan kepopuleran Harvest Moon.

Melalui sebuah event bertajuk New Game+ Expo, Natsume telah merilis sebuah trailer dari Harvest Moon: One World yang memperlihatkan gameplay dari game tersebut.

Namun ternyata gameplay yang ditampilkan tidak sesuai harapan fans, pasalnya kualitas grafis yang ditampilkan seperti game PS1 atau PS2, padahal game ini rencananya akan dirilis untuk PS4 dan Switch.

Dalam gameplay yang dihadirkan terlihat sangat kosong sehingga membuat game ini seperti sebuah game yang belum rampung, terlalu terburu-buru dan belum siap untuk diperlihatkan ke publik. Selain itu penggunaan tekstur dari game ini pun tidak cukup detail sehingga membuatnya semakin terlihat mengecewakan.

Meskipun begitu, trailer yang beredar saat ini masih merupakan trailer perdana, jadi ada kemungkinan besar bahwa Natsume akan memperbaiki kualitas dari game tersebut sebelum game ini nantinya diluncurkan.

Harvest Moon: One World memberikan pengalaman bermain di dunia yang luas untuk dijelajahi, yang tidak terbatas hanya di kota saja, namun juga daerah sekitarnya. Natsume memperkenalkan beberapa daerah yang dapat pemain jelajahi, seperti pantai Halo Halo, pegunungan Salmiakki, dan daerah lain yang siap untuk dijelajahi.

Rencananya, Harvest Moon: One World akan diluncurkan pada musim gugur 2020 untuk PS4 dan Switch.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top