Connect with us

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition Dapatkan Tanggal Rilis di Mobile dan Konsol

Final Fantasy Crystal Chronicles versi remaster

Berita Terkini

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition Dapatkan Tanggal Rilis di Mobile dan Konsol

Final Fantasy Crystal Chronicles merupakan game spinoff Final Fantasy yang sempat populer di Gamecube pada tahun 2003 silam. Sedangkan sejak tahun 2018 lalu, game bergenre ini pun sempat diberitakan siap untuk mendapatkan versi remaster yang direncanakan rilis untuk akhir tahun 2019. Namun, rencana tersebut harus tertunda akibat suatu kendala tertentu

Kini dengan resmi menginjak tahun 2020, versi remaster dari Final Fantasy Crystal Chronicles akhirnya telah diberitakan siap untuk mentas. Melalui pengumuman trailer yang baru saja ditunjukan oleh Square Enix, game ini pun telah dipastikan siap rilis di bulan Agustus. Tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2020 nanti. Sedangkan mengenai platform yang ditujunya, Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition sendiri akan dirilis untuk PS4, Switch, dan Android/iOS.

 

Selain akan membawa adanya improvisasi grafis, audio, dan voice acting yang lebih menarik, versi remasternya ini juga ikut menyertakan sejumlah konten-konten eksklusif yang belum pernah dijumpai pada versi Gamecube. Yakni contohnya seperti penambahan konten dari variasi pemilihan karakter, item, hingga ke konten end game dari dungeon dan musuh boss yang jauh lebih menantang. Lalu, ada pula suatu fitur menarik dimana kamu bisa mengambil wujud dan suara dari para karakter-karakter NPC unik yang biasa muncul di story dengan mengkoleksikan sejumlah item-item tertentu.

Dalam hal multiplayernya pun, game Action RPG ini untuk pertama kalinya akan menghadirkan sebuah fitur crossplay. Tujuannya agar kamu sebagai pemain di konsol Playstation 4 bisa ikut bermain secara co-op bersama dengan para pemain-pemain di Nintendo Switch (demikian juga sebaliknya). Menariknya, para pemain-pemain di platform mobile pun juga dapat menikmati fitur tersebut.

Sumber: Gematsu

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top