Connect with us

Simak 13 Menit Gameplay Closed Beta dari Nier Reincarnation

Nier Reincarnation CBT

Berita Terkini

Simak 13 Menit Gameplay Closed Beta dari Nier Reincarnation

Seperti yang sudah kami ungkap sebelumnya, seri Nier Reincarnation akan menjadi seri terbaru dari franchise Nier yang dirilis untuk platform mobile. Dengan resmi diturunkannya sesi closed beta saat ini di region Jepang, Nier Reincarnation baru saja memuat detil gameplay lengkapnya.

Walau rilis di mobile, Game ini sendiri memang betul-betul mempunyai semacam keunikan yang menarik. Dari segi eksplorasinya saja, Nier Reincarnation membawakan sejumlah format 2 bentuk sudut pandang secara 3D dan 2D. Masing-masing dibawa dengan sentuhan visual yang berbeda, namun tetap cantik.

Sementara dari aspek combat, game ini ternyata juga mengusung sistem bertempur turn based dengan eksekusi konsep yang cukup menarik. Seorang Youtuber yang mengikuti sesi closed beta bernama Point Rian baru saja menunjukan hal tersebut.

Peran eksplorasi yang akan kamu tuju juga tidak terbatas dari peranmu sebagai seorang gadis kecil saja. Seolah ia nampak hanya berperan dalam membawakan cerita, game ini ikut menghadirkan sebuah transisi menarik di saat kamu menjelajah secara 2D dan 3D. Karena kamu juga akan memainkan perspektif sebagai karakter lain di dalam versi gameplay 2D.

Sementara dalam gameplay pertarungannya, Nier Reincarnation memberikan adanya sistem yang tidaklah sepenuhnya turn based maupun real time. Kamu bisa menggerakan karakter yang ingin kamu kendalikan. Dari sana, ada pula bentuk implementasi ala sistem active time battle dari seri Final Fantasy. Dimana kamu baru bisa menyerang musuh ketika tingkat bar untuk melakukan sebuah aksi sudah penuh.

Untuk melihat detil gameplay serta playthrough selengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi channel youtube Point Rian yang sudah mengunggah banyak video terkait isi dari game yang masih hanya akan rilis dalam versi Jepang tersebut.

Sebagai tambahan, sistem monetisasi yang akan diusung oleh Nier Reincarnation rupanya lebih mengarah ke fitur gacha untuk mendapatkan senjata sekaligus karakter jika kamu beruntung. Semuanya pun langsung dikemas menjadi satu.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top