Connect with us

Rogue Company, game third person shooter 4 vs 4 kini tersedia gratis! Tersedia di Epic Games Store

rogue company

Berita Terkini

Rogue Company, game third person shooter 4 vs 4 kini tersedia gratis! Tersedia di Epic Games Store

Menyambut akhir pekan, sepertinya banyak game baru yang menunggu untuk kalian mainkan. Setelah Genshin Impact muncul di hari pertama produktif, Senin 28 September 2020 kemarin. Kali ini bertepatan dengan akhir pekan, kamu bisa mencoba game baru yang lainnya. Memperkenalkan, Rogue Company, dengan genre third person shooter (TPS) yang bisa kamu dapatkan gratis via Epic Games Store.

Rogue Company dikembangkan oleh First Watch Games dan di publish oleh Hi-Rez Studios, studio di balik suksesnya Paladin (Overwatch versi gratis) dan Smite (MOBA dengan sudut pandang orang ketiga). Dalam trailer yang diperlihatkan, Rogue Company terlihat menjanjikan untuk sebuah game third person shooter. Dari segi visual juga terlihat menjanjikan apalagi untuk sebuah game yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Sudah cukup memanjakan mata. Gameplay-nya sendiri cukup menarik. Mengajak kalian bersama 7 pemain lainnya tergabung dalam sebuah pertandingan 4 vs 4 di sebuah map. Kalian tidak langsung spawn atua muncul di lokasi, melainkan diterbangkan dari pesawat seperti battle royale. Ketika sampai, kalian akan harus mencari dimana posisi musuh dan menghabisi mereka. Musuh yang kalian hadapi juga tidak langsung mati, mereka akan knock down. Setelah knock down baru kalian bisa menghabisi mereka dan mengeliminasi pada ronde tersebut.

Mirip dengan Valorant atau Overwatch, setiap karakter juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Dalam game ini karakternya disebut Rogues. Mode yang bisa kamu mainkan juga beragam, seperti demolition, strikeout dan extraction.

Sebelum digratiskan, Rogue Company masuk dalam tahap early access. Untuk mencoba tahap early access ini kalian perlu membayar $30 USD. Tetapi tidak untuk sekarang, kamu benar-benar bisa memainkannya secara gratis bersamaan dengan masuknya tahap open beta. Rogue Company rilis untuk beberapa platform, seperti Xbox One, PS 4, Switch dan juga PC (via Epic Games Store).

 

Sumber: Gamerant

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top