Connect with us

Simak 5 Menit Gameplay yang Mencekam dari Amnesia: Rebirth

Amnesia Rebirth

Berita Terkini

Simak 5 Menit Gameplay yang Mencekam dari Amnesia: Rebirth

Franchise game horror satu ini dikenal sukses mempopulerkan adanya konsep bertahan hidup dengan cara menghindar sekaligus beresembunyi dari segala macam bentuk ancaman dan. Bila kamu berpikir mengenai Outlast, sebelumnya, ada nama game Amnesia yang benar-benar sudah lebih dulu memproklamirkan konsep tersebut.

Seri game buatan Frictional Games ini kebetulan juga akan kembali menelurkan seri baru di tahun 2020. Dengan judul Amnesia: Rebirth, Frictional nampak ingin mempresentasikan sebuah cita rasa horror yang lebih terasa segar bagi para penggemarnya. Apalagi demi memberi pengalaman yang lebih dari sekadar “Jumpscare” kepada para pemain.

Dengan sudah resmi mengkonfirmasikan tanggal rilis beserta dengan platform yang dituju, seri game Amnesia: Rebirth kini baru saja memperlihatkan sejumlah gameplay 5 menit yang cukup terkesan mencekam.

Bersetting di sebuah daerah gurun dan semacam markas tentara yang terbengkalai di Algeria, kamu akan berperan sebagai seorang wanita bernama Tasi Trianon. Tentu di sana kamu akan berpetualang menyusuri area ke area demi bisa kabur sekaligus bertahan dari berbagai teror hingga sebuah jebakan mematikan yang siap menanti.

Fitur untuk mengendalikan dan menginteraksikan banyak objek masih tetap dipertahankan di sini. Demikian pula dengan unsur gameplay puzzle yang akan semakin menguji nyali dan intuisi dalam memperhatikan kondisi sekitar.

Game Amnesia: Rebirth sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang untuk platform PC (via Epic games Store, Steam, GOG) dan konsol PS4.

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top