Connect with us

Silent Hill 4 bakal kembali rilis di PC?

silent hill 4

Berita Terkini

Silent Hill 4 bakal kembali rilis di PC?

Konami sepertinya mulai ketagihan merilis game lawasnya ke PC. Setelah baru-baru ini merilis deretan seri Metal Gear lawas dan beberapa game lawas lainnya, seperti Contra dan Castlevania klasik. Nah, kali ini datang dari game horror Silent Hill 4 dikabarkan bakal kembali rilis di PC.

Meski kehadiran Metal Gear lawas dan kawan-kawan cukup mengobati rasa rindu para penggemar karya lawas Hideo Kojima, apakah hal yang sama juga bakal dirasakan penggemar Silent Hill? Sinyal kedatangan Silent Hill 4 ke PC datang dari situs pemberi rating game, PEGI. PEGI sendiri merupakan lembaga yang memberikan rating untuk sebuah game sebelum beredar di pasaran dan bisa dimainkan. PEGI sendiri berfokus untuk menaungi rating game di wilayah Eropa. Nah, kabarnya di situs tersebut terdaftar Silent Hill 4: The Room dengan rating 18. Artinya game tersebut tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak di bawah 18 tahun. Tidak lain karena Silent Hill series memang mengandung adegan kekerasan yang diperlihatkan di dalam permainan.

Sekuel Silent Hill yang ke empat ini pertama kali rilis di tahun 2004. Dan ini merupakan Silent Hill terakhir yang digarap langsung oleh developer aslinya, Team Silent. Game ini cukup menarik, memadukan third person dan first person. Pemain akan menggunakan sudut pandang pertama atau fps ketika terperangkap di apartemen. Sementara sudut pandang orang ke tiga atau TPS bakal di aplikasikan ketika berada di level utamanya.

Masih belum jelas kapa Silent Hill 4: The Room ini kembali rilis di PC. Tidak menutup kemungkinan, seri Silent Hill sebelumnya juga ikut dirilis seperti Metal Gear yang rilis dalam bundle. Sementara itu dulu yang bisa kami kabarkan, ikuti terus perkembangannya di Sukaon.

 

Sumber: PCGamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top