Connect with us

7 Game Baru yang Bisa Kamu Mainkan Akhir Pekan Ini

game baru - minggu ini

Berita Terkini

7 Game Baru yang Bisa Kamu Mainkan Akhir Pekan Ini

Memasuki bulan Juli ada hal yang selalu ditunggu. Selain bulan yang baru, tentunya ada deretan game baru yang bisa kamu mainkan. Sesuai pembahasan kita kali ini, kita akan mengulas deretan game baru di awal bulan Juli ini yang bisa kamu mainkan di akhir pekan ini.

Daftar game baru kali ini dihimpun dari beberapa game yang rilis sepanjang akhir minggu ini, tepatnya akhir bulan Juni sampai awal Juli.

Berikut deretan game baru yang bisa kamu mainkan di minggu ini :

1. Hunting Simulator 2 (PlayStation 4, Xbox One) – 30 Juni

Buat kamu yang suka game berburu, Hunting Simulator 2 menjadi salah satu game baru yang menarik untuk dimainkan. Rilis pada tanggal 30 Juni lalu, kamu bisa memainkan game simulasi berburu ini di konsol PlayStation 4 dan Xbox One sementara untuk platform lain menyusul tanggal rilisnya.

Sebagai pemburu kamu akan menjelajahi berbagai wilayah perburuan, mulai dari hutan, padang pasir dan wilayah lainnya secara open world. Terdapat 160 lebih peralatan dan persenjataan dari berbagai merek untuk melengkapi perburuan. Kamu juga tidak berburu sendiri, ada anjing yang akan menemani perburuan kalian dan membantu untuk mencari mangsa. Setidaknya ada 33 spesies hewan yang bisa kamu buru di Hunting Simulator 2.

2. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III (Switch) – 30 Juni

Meskipun game yang satu ini telah rilis di platform lain seperti PlayStation 4, Xbox One dan PC. Ternyata Switch menjadi platform akhir tujuan dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III. 

Rilis pada tanggal 30 Juni lalu, kamu akan melanjutkan perjalanan Rean Schwarzer yang kini sudah menjadi instruktur. Ingin tahu seperti apa perjalanan selanjutnya ?

Dengan kehadirannya di Switch ini menjadi menarik dimana pengalaman bermain game RPG yang satu ini lebih fleksibel. Tidak harus berhadapan dengan layar monitor/televisi. Kini kamu dapat mengikuti perjalanan Rean dimanapun dan kapanpun kamu mau lewat Switch.

3. Townscaper (PC) – 30 Juni

Game yang satu ini cukup unik. Rilis untuk PC kamu bisa menemukan game unik ini di Steam. Meskipun rilis sebagai early access di Steam, banyak respon positif dari para pemainnya yang telah mencobanya.

Townscaper memberikan pengalaman yang sangat unik bagi para pemainnya. Kamu akan ditantang untuk membangun sebuah pemukiman layaknya Sim City. Tetapi dengan mekanisme yang jauh lebih sederhana. Kamu tinggal meletakan bangungan secara berdekatan, maka secara otomatis akan tersambung. Lama kelamaan bangunan yang kamu letakan terus berkembang menjadi pemukiman yang padat.

Tidak terlalu mahal, hanya sekitar 50 ribuan saja kamu bisa menikmati game yang unik ini di Steam.

4. Trackmania (PC) – 1 Juli

Ubisoft baru saja merilis franchise game balapan yang sudah cukup lama hiatus. Kali ini Trackmania hadir sebagai game gratis untuk kamu yang ingin memainkannya. Sayangnya untuk kamu yang menikmati gratisan akan dibatasi dengan konten yang tersedia.

Jika ingin menikmati konten yang lebih banyak kamu bisa berlangganan edisi tertentu yang tersedia di Epic Games Store dan Uplay.

5. Biped (Switch)  – 2 Juli

Biped menyajikan pengalaman yang menarik untuk para pemainnya. Sebagai game co-op kamu akan dituntut bekerja sama dalam menyelesaikan tantangan yang ada didalamnya. Tantanngan berbasis ‘physic‘ atau yang berhubungan dengan peristiwa yang kamu pelajari dalam pelajaran fisika. Seperti bermain jungkat-jungkit, melompat dan masih banyak lagi tantangan berbasis ‘physic‘.

6. Marvel’s Ironman VR – 3 Juli

Ingin jadi Ironman seperti Tony Stark ?

Marvel’s Ironman memberikan pengalaman yang menarik untuk pemainnya yang ingin menjadi superhero dengan kostum khusus tersebut. Perlu diingat, mengingat game ini menggunakan teknologi VR atau Virtual Reality, kamu juga harus menggunakan perangkat tambahan seperti PSVR.

7. Castle Kong (Switch) – 4 Juli

Bernasib sama seperti The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III. Castle Kong mendapatkan jatah terakhir rilis di konsol Switch.

Meskipun begitu Castle Kong menjadi game yang sangat cocok rilis di SwitchGame yang satu ini terinspirasi dari franchise legendaris Nintendo berjudul ‘Kong’. Bedanya kamu bukanlah berperan sebagai gorila, melainkan melainkan sosok pria yang menyelamatkan tuan putri.

Kamu akan menemukan berbagai rintangan demi menyelamatkan sang putri. Gagal menjadi hal yang wajar kamu temui selama bermain Castle Kong ini.

 

Demikian 7 deretan game baru yang bisa kamu mainkan di akhir pekan ini. Kamu bisa mainkan game-game diatas sendiri maupun bersama dengan teman di akhir pekan yang seru ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top