Connect with us

PUBG PC bakal tambahkan kendaraan baru Dirt Bike

PUBG PC

Berita Terkini

PUBG PC bakal tambahkan kendaraan baru Dirt Bike

PUBG bakal kedatangan kendaraan baru yang membuat pemainnya terasa seperti sedang trek-trekan sepanjang jalan Erangel, Miramar, Vikendi maupun Sanhok. Kendaraan tersebut adalah Dirt Bike, sebuah sepeda motor yang di desain untuk menerjang medan offroad yang ada di PUBG.

PUBG menawarkan pengalaman bermain sebuah game battle royale yang otentik pada saat itu. Benar sekali, sebelum battle royale merajai pasar industri game di seluruh dunia, popularitas PUBG menginspirasi deretan game sejenis yang kalian kenal saat ini. Mekanisme yang realistis dan otentik membuat PUBG memiliki keunikan tersendiri. Rilis tahun 2017 lalu, PUBG masih eksis dengan konten yang terus berdatangan. Baik dari map, senjata hingga kendaraan semakin beragam di PUBG.

PUBG PC

Meskipun memang PUBG Mobile cenderung lebih dikenal oleh berbagai kalangan, developer PUBG PC, yakni PUBG Corp. masih terus menghadirkan konten terbarunya. Lewat update terbaru di Test Server, mereka menambahkan kendaraan baru Dirt Bike. Benar sekali, kalian sebentar lagi bisa trek-trekan di seluruh map PUBG kecuali Karakin. Kendaraan ini memiliki karakteristik layaknya sepeda motor Dirt Bike pada umumnya. Tentu saja, sepeda ini mampu menerjang medan-medan ekstrem pada map yang ada di PUBG. Dirt Bike juga memiliki akeslerasi tinggi hingga kecepatan 130 Km/jam. Menariknya ketika pemain mengendarai Dirt Bike  yang hanya bisa ditunggangi satu orang ini masih bisa melakukan aim alias mengeker. Namun kalian hanya bisa menggunakan beberapa senjata saja ketika mengendarai Dirt Bike.

Untuk saat ini patch yang telah mememasuki versi 9.2 ini baru tersedia di Test Server PUBG PC. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rilis di server public.

 

Sumber: PUBG Corp.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top