Connect with us

Alba: A Wildlife Adventure, game tentang mencintai alam liar segera rilis Desember

wildlife

Berita Terkini

Alba: A Wildlife Adventure, game tentang mencintai alam liar segera rilis Desember

Dewasa ini developer game sepertinya kurang tertarik untuk menyuguhkan game yang khusus untuk anak-anak. Mengikuti tren pasar, tidak sedikit developer maupun publisher game hanya merilis game terlepas itu MOBA hingga battle royale. Beruntung beberapa waktu lalu kehadiran Fall Guys: Ultimate Knockout membawa angin segar. Begitu pula dengan game baru yang satu ini, berjudul Alba: A Wildlife Adventure segera rilis Desember mendatang.

Alba: A Wildlife Adventure sendiri digarap oleh developer dibalik suksesnya Monumen Valley. Sebuah game puzzle yang rilis di platform mobile, termasuk Android dan iOS. Kesuksesan Monument Valley membuat Ustwo Games selaku developer mencoba untuk membuat sebuah game baru yang justru sedikit berbeda dari garapan sebelumnya. Alba: A Wildlife Adventure menawarkan sebuah pengalaman unik bagi gamer khususnya yang masih anak-anak. Bagaimana tidak? Alba: A Wildlife Adventure mengajak player untuk mengenal alam liar termasuk flora dan fauna.

Lewat game ini, anak-anak bisa belajar mengenal binatang dengan melihat ciri-cirinya. Seperti dari penampakan binatang hingga suara masing-masing lewat buku catatan Alba. Beberapa event di dalam game juga mengajari kita untuk selalu berbuat baik ketika berada di alam liar. Dalam trailer yang diperlihatkan, player dapat memperbaiki jembatan rusak, hingga menyelamatkan lumba-lumba yang terdampar di pinggir pantai.

Semua hal-hal menarik tentang alam liar bisa player nikmati lewat game ini. Alba: A Wildlife Adventure segera rilis tanggal 11 Desember 2020 mendatang di PC via Steam dan Apple Arcade.

Sumber: The Gamer, Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top