Connect with us

PUBG Season 4 Hadirkan Banyak Fitur Baru

pubg season 4

Berita Terkini

PUBG Season 4 Hadirkan Banyak Fitur Baru

Game bergenre Battle Royale PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah memasuki sesason 4. Dalam postingan video melalui akun Channel YouTube-nya, PUBG memamerkan gameplay trailer PUBG Season 4.

Dalam video tersebut tidak hanya memperlihatkan gameplay pada Season 4 nanti, namun juga rangkuman tentang pembaruan dari beberapa pembaruan fitur terbaru dari PUBG, yaitu seperti naik ke atas tepi bangunan atau lagu Lobby terbaru dari PUBG.

Selain itu PUBG juga memperkenalkan kendaraan terbaru bernama BRDM-2 yang hanya bisa didapatkan melalui Flare Gun. Kendaraan tersebut menggantikan Armored UAZ, BRDM-2 akan dua kali lebih kuat dibandingkan dengan UAZ, dan kendaraan ini juga dapat melintasi permukaan air yang bisa dibilang kendaraan amfibi.

Kelebihan lainnya dari BRDM-2 adalah kendaraan ini juga memiliki ban yang tidak bisa bocor atau tidak bisa ditembak, jadi pemain tidak perlu takut untuk menerobos kepungan musuh. BRDM-2 tida sama seperti UAZ, pemain tidak dapat menembak dari dalam kendaraan, namun pemain bisa dijamin akan aman di dalamnya.

Ada pembaruan visual di map Erangel di Season 4 kali ini, dan juga beberapa optimalisasi lainnya, dan juga penambahan fitur yang memungkinkan pemain untuk dapat bergerak sambil menggunakan First Aid Kit maupun Energy Drink.

PUBG Season 4 juga akan memberi pembaruan visual di map Erangel, dan beberapa optimalisasi lainnya. Serta tambahan fitur yang memungkinkan pemain dapat bergerak sambil menggunakan Aid Kit maupun Energy Drink.

Sekadar informasi, PUBG merupakan game Battle Royale yang memiliki banyak pemain. PUBG Mobile sendiri telah mencapai 200 juta download di seluruh dunia. Kesuksesan PUBG membuat game ini sering sekali dipertandingkan di berbagai ajang kompetisi Esports.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top