Connect with us

Inilah Para Pemenang Garuda Cup 2018

Berita Terkini

Inilah Para Pemenang Garuda Cup 2018

Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018 telah mendapatkan empat tim pemenang yang akan bertanding mewakili Indonesia di tingkat Asia di Thailand. Keempat tim tersebut ialah Tim Baron Cyber Cafe, Aerowolf_Vincepro, Roar Gaming dan Trapesium 45.

Tim terbaik tersebut berhasil menang melawan 14 tim untuk game title PUBG di babak grand final.”Mereka akan menjadi wakil Indoneaia di tingkat Asia bulan depan di Thailand,” ujar CEO Mineski Indonesia Agustian Huang di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu, 20 Mei 2018.

Agus mengatakan bahwa tim yang mewakili Indonesia di Thailand hanya game title PUBG saja, sedangkan Mobile Legends masih lokal saja.

garuda cup 2018

Keempat tim tersebut masing-masing mendapatkan hadiah, untuk juara pertama, Tim Baron Cyber Cafe mendapat Rp 20 juta, juara kedua Aerowolf_Vincepro meraih Rp 8 juta, juara ketiga Roar Gaming menndapatkan Rp 6 juta, dan Trapesium 45 sebagai juara keempat meraih Rp 4 juta.

Selain itu, kompetisi untuk Mobile Legends juga mendapatkan tim-tim terbaik. Mereka adalah Aerowolf Roxy sebagai juara pertama yang meraih hadiah sebesar Rp 50 juta, selanjutnya Louvre sebagai juara kedua mendapatkan Rp 25 juta, lalu posisi ketiga dan keempat diraih Revival Id dan ketiga Evos mendapat hadiah Rp 7,5 juta dan posisi kelima hingga kedelapan ditempati oleh Agent, Elite8, Barracx PG dan RRQ yang meraih hadiah masing-masing Rp 2,5 juta.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top