Connect with us

Resident Evil Village Perlihatkan Sejumlah Bocoran Gameplay

Resident Evil Village Gameplay

Berita Terkini

Resident Evil Village Perlihatkan Sejumlah Bocoran Gameplay

Dalam rangka menyambut peluncuran konsol next-gen PS5, Sony belakangan telah cukup lantang dalam menyediakan sejumlah video promosi menarik. Salah satunya, sampai ada yang memang bisa cukup menyita dari sejumlah fans-fans game tertentu. Apalagi bila sampai menampilkan cuplikan gameplay baru yang seharusnya sudah lama dinanti oleh mereka.

Seperti dalam game Resident Evil Village, Capcom selaku publisher serta developer hingga kini masih belum banyak memberikan detil informasi lanjutan yang terasa berharga bagi para calon pemainnya. Namun melalui video 3 menit khusus Sony bersama dengan bintang tenis dunia Naomi Osaka, akhirnya terlihat sedikitnya hal segar yang ingin Capcom bawa terhadap seri Resident Evil baru ini.

Dalam videonya, Naomi mendapat kesempatan untuk langsung menjajal konsol PS5 dengan memainkan game Marvel’s Spider-Man Miles Morales hingga berlanjut ke Resident Evil Village.

Pada menit 1:45 ke atas, Sony secara menarik mulai memperlihatkan cuplikan gameplay yang terasa begitu baru dari Resident Evil Village sebagai game yang tentu saja hadir dalam format FPS. Dengan settingnya yang berlokasikan di area pedesaan musim dingin, di sana kamu akan melihat aksi Ethan yang tengah asyik menjelajah hingga membawa senjata-senjata yang penting seperti pistol dan shotgun.

Sosok musuh yang menyerupai manusia serigala pun tak ketinggalan juga ikut disertakan dalam cuplikan gameplay tersebut. Mahluk ini nampak akan menjadi musuh yang sangatlah berbahaya. Ia nampak punya kemampuan untuk mengintai sekaligus mengejutkan para pemain dari yang sudut-sudut yang tak bisa diduga.

Berbicara tentang hal yang mengejutkan, cuplikan gameplay Resident Evil Village di atas juga terdengar memuat adanya sejumlah jumpscare. Hanya saja karena fokus dari videonya lebih tertuju untuk mempromosikan konsol PS5 serta sosok Naomi yang asyik bermain, Sony sendiri tidak ingin terlalu membocorkannya.

Resident Evil Village logo

Game Resident Evil Village sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2021 mendatang untuk platform PC, PS5, dan Xbox Series X/S. Melalui video promosi konsol PS5, kamu bisa mengekspektasikan ada suatu informasi baru terkait game ini pada beberapa waktu mendatang.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top