Connect with us

PUBG Mobile Umumkan Map Baru Bernama Livik

pubg mobile

Berita Terkini

PUBG Mobile Umumkan Map Baru Bernama Livik

PUBG Mobile merupakan game Battle Royale yang sukses hingga kini, terus menghadirkan konten-konten baru demi memanjakan para pemain, yang terbaru PUBG Mobile baru saja mengumumkan map baru bernama Livik secara eksklusif, namun map ini akan hadir dalam update mendatang.

Map baru PUBG Mobile ini dikabarkan akan memiliki ukuran yang lebih kecil (2 KM x 2KM), dan hanya dapat menampung maksimal 40 pemain.

“Map Livik ini terinspirasi oleh pemain yang senang melakukan looting dalam PUBG Mobile tapi dalam waktu yang cepat, dan kapan pun mereka ada waktu kosong.” ungkap Rick Li, selaku direktur PUBG Mobile.

Livik berdasarkan daratan Nordik. Meski memilki ukuran yang lebih kecil, namun map ini dipenuhi oleh berbagai lokasi menarik, termasuk gunung berapi, sumber ari panas, air terjun, dan lainnya.

Li juga mengatakan, proses desain peta ini tidak hanya fokus pada menyusutkan map saja saja, tetapi juga menambahkan elemen interaktif yang mengarah kepada pertempuran yang lebih cepat.

Sayangnya, pengembang belum mengatakan kapan Livik akan diluncurkan, namun map ini akan segera tersedia. Meskipun map ini diluncurkan untuk platform mobile, namun ada kemungkinan map baru ini juga akan hadir di platform lainnya, seperti PC dan konsol.

Sekadar informasi, PUBG merupakan game Battle Royale yang memiliki banyak pemain. PUBG Mobile sendiri telah mencapai lebih 200 juta download di seluruh dunia.

Kesuksesan PUBG membuat game ini sering sekali dipertandingkan di berbagai ajang kompetisi Esports, yang terbaru PUBG mengumumkan turnamen berskala nasional bernama PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) dengan hadiah total Rp 550 juta. PINC 2020 akan digelar di 32 provinsi di seluruh Indonesia secara online dengan 2 mode turnamen yaitu Mode Squad, yang berisi 4 pemain dalam 1 tim dan Mode Solo untuk pemain yang tidak memiliki tim.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top