Connect with us

Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Season 14

season 14

Berita Terkini

Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Season 14

Meskipun PUBG Mobile Royale Pass Season 13 bertema Toy Playground baru akan usai pada 12 Juli mendatang, namun baru-baru ini muncul sebuah bocoran mengenai Season 14 yang sudah banyak beredar di internet.

Season 14 kali ini, PUBG Mobile menyuguhkan tema bernama Spark the Flame, sebuah tema yang mengarah ke timur tengah. Sepertinya akan ada skin yang juga berhubungan dengan tema, seperti skin Pharaoh, Cleopatra, hingga para penyamun yang berasal dari kisah 1001 malam.

Selain itu, akan ada pakaian, senjata, map, kendaraan, dan juga mode baru yang akan dihadirkan dalam Season 14 nanti yang diperkirakan akan muncul setelah sesason 13 berakhir, kemungkinan sekitar tanggal 13-16 Juli mendatang.

Meskipun begitu, Tencent belum secara resmi mengumumkan season 14 ini, jadi kita tunggu saja pengumuman resminya.

Sekadar informasi, PUBG merupakan game Battle Royale yang memiliki banyak pemain. PUBG Mobile sendiri telah mencapai lebih 200 juta download di seluruh dunia.

Kesuksesan PUBG membuat game ini sering sekali dipertandingkan di berbagai ajang kompetisi Esports, yang terbaru PUBG mengumumkan turnamen berskala nasional bernama PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) dengan hadiah total Rp 550 juta. PINC 2020 akan digelar di 32 provinsi di seluruh Indonesia secara online dengan 2 mode turnamen yaitu Mode Squad, yang berisi 4 pemain dalam 1 tim dan Mode Solo untuk pemain yang tidak memiliki tim.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top