Connect with us

Update PUBG Mobile 0.15.0 Hadirkan Fitur dan Mode Baru

pubg mobile

Berita Terkini

Update PUBG Mobile 0.15.0 Hadirkan Fitur dan Mode Baru

Tencent kembali memberikan update terbaru PUBG Mobile yang cukup menyita perhatian pemain. Melalui update PUBG Mobile versi 0.15.0 kali ini terdapat mode baru, fitur baru, senjata baru, dan banyak lagi.

Mode baru yang dihadirkan di PUBG Mobile adalah Payload Mode, yang memungkinkan 100 pemain untuk bertarung di Erangel, namun mereka harus bisa bertarung memperebutkan senjata-senjata eksklusif yang bisa digunakan untuk menjatuhkan musuh.

Senjata-senjata yang dimaksud adalah RPG7 (Grenade Launcher), M3E1 (Missile Launcher), M79 (Grenade Launcher), dan MGL (Grenade Launcher). Tak hanya itu saja, di mode tersebut juga terdapat alat untuk memperbaiki kendaraan yang rusak dan radar untuk menemukan kotak yang berisi senjata dan alat pendukung lainnya.

Dalam mode tersebut ada fitur Recall yang memungkinkan pemain untuk bisa menghidupkan teman mereka yang sudah mati. Jadi, ketika teman mereka mati, mereka dapat mengeluarkan ID Card selama 20 detik. ID Card tersebut harus dibawa ke tower yang tersedia dan teman mereka pun akan dipanggil kembali ke dalam permainan. Disediakan juga Helikopter di dalam mode tersebut.

Selain itu ada skin untuk granat di update 0.15.0 kali ini, dan juga ada dua pistol baru, yaitu  MP5K dan Deser Eagle yang dapat digunakan pemain dalam pertempuran. Kemudian yang terakhir adalah barel bensin yang tersedia di semua map dan jika ditembak dapat meledak.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top