Connect with us

The Dark Pictures: Little Hope Unjuk Gameplay Baru, Bawakan Tema “Witchhunt”

Little Hope new gameplay

Berita Terkini

The Dark Pictures: Little Hope Unjuk Gameplay Baru, Bawakan Tema “Witchhunt”

Sukses dengan Until Dawn dan Man of Medan, Supermassive masih ingin memamerkan lagi kepiawaiannya dalam meracik game-game horror. Sebagai satu game yang masuk dalam antologi “The Dark Pictures”, kini mereka baru saja menunjukan gameplay teranyar dari seri Little Hope.

Dengan mengambil setting dan tema cerita yang cukup kontras dari Man of Medan, game ini masih tetap akan menghadirkan fokus gameplay yang sama. Yakni sebagai game horor interaktif dengan jalannnya narasi yang bisa dibuat bercabang. Selain itu, fitur multiplayer juga tetap menjadi bagian penting di sini.

Dalam trailer barunya Little Hope membawakan kisah petualangan 4 orang mahasiswa dan 1 gurunya di sebuah kota kecil sunyi misterius yang bernama Little Hope. Sukses bertahan dari kecelakaan bus yang ditumpangi, mereka semua terpaksa menjelajahi kota tersebut demi mencari bantuan. Sayangnya, mereka berlima benar-benar tidak mendapatkan hal itu.

Kota Little Hope pun rupanya menyimpan suatu misteri maupun sejarah yang sangatlah mengerikan. Khususnya mengenai sejarah perburuan para “penyihir” yang sempat berhembus di masa-masa silam. Dalam trailer di atas, Andrew dan gurunya Angela menyusuri jalanan berkabut dan menemukan benda-benda yang amatlah berkesan mistis.

Tak lama berselang, mereka berdua akhirnya juga bertemu sekaligus berinteraksi dengan sosok gadis kecil berpenampilan ala penduduk abad ke-17 bernama Mary. Dengan seolah kembali ke masa lalu, Mary sendiri diduga merupakan seorang penyihir yang memicu munculnya aksi perburuan tersebut.

Game Little Hope pun memang masih belum membawa informasi mengenai jendela tanggal rilisnya. Namun ia dipastikan siap untuk memberi teror yang menegangkan di sekitaran musim gugur 2020 ini. Terutama di platform PC, PS4, dan Xbox One.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top