Connect with us

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dipastikan Rilis 2022

prince of persia

Berita Terkini

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Dipastikan Rilis 2022

Seperti yang kita ketahui kini banyak developer yang meremake game lawas mereka, sebut saja Resident Evil atau Legend of Zelda dan semua itu sukses di pasaran. Melihat kesuksesan beberapa game remake tersebut membuat para developer tidak mau kalah untuk mencoba hal yang sama. Termasuk Ubisoft yang kini tengah membuat versi remake Prince of Persia: The Sands of Time. Namun game ini sempat mendapatkan kritik dari gamer, perilisan Prince of Persia: The Sands of Time Remake pun akhirnya sempat tertunda tanpa jadwal pasti.


Kini dalam pengumuman terbarunya, Prince of Persia: The Sands of Time Remake direncanakan akan rilis pada 2022. Ubisoft juga mengungkapkan bahwa di event Ubisoft Forward nanti, Prince of Persia: The Sands of Time Remake pun akan absen. Mereka pun juga mengakui bahwa saat ini tidak siap membagikan informasi di event tersebut. Namun, pengerjaan Prince of Persia: The Sands of Time Remake berjalan dengan lancar dan siap dirilis tahun depan.

Untuk informasi, Prince of Persia: The Sands of TimRemake sempat dua kali ditunda. Awalnya, game ini dijadwalkan rilis pada 21 Januari 2021, namun kemudian ditunda menjadi tanggal 18 Maret. Baru memasuki Februari, Prince of Persia: The Sands of TimRemake justru ditunda kembali, bahkan tanpa jadwal rilis pasti.

Prince of Persia: The Sands of TimRemake akan dirilis ke platform PS4, Xbox One dan PC via Epic Games Store, Ubisoft Store dan Uplay.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top