Connect with us

Lebih Terbuka, Beginilah Detil Gameplay Baru dari The Last of Us Part II

Gameplay The Last of Us Part II

Berita Terkini

Lebih Terbuka, Beginilah Detil Gameplay Baru dari The Last of Us Part II

Game The Last of Us Part II boleh dibilang merupakan salah satu game besar yang sedang para gamer tunggu-tunggu di tahun 2020. Karena dengan tujuan ingin melanjutkan akhir kisah yang sempat terjadi diantara Joel dan Ellie, sang seri kedua ini pun akhirnya dimunculkan.

Dalam waktu perilisan yang tidak lama lagi akan segera mengudara, Naughty Dog baru saja membagikan informasi menarik mengenai perubahan mekanisme gameplay yang dapat kamu jumpai di game eksklusif Playstation ini. Melalui video berdurasi 8 menit di bawah, Sony melalui Naughty Dog menjelaskan bahwa The Last of Us Part II akan menyediakan sejumlah improvisasi permainan yang lebih menarik dan menggungah adrenalin.

Yang paling utama adalah sebagai sosok Ellie, kamu akan dibekali pergerakan untuk melompat secara bebas dari setiap elevasi area yang ditemui. Kamu dapat memanfaatkan fitur melompat ini tidak hanya untuk kabur dari jangkauan musuh saja, namun juga bisa digunakan untuk menyergap mereka ketika sedang lengah. Selain itu, pergerakan tiarap (prone) di game ini telah semakin dibuat lebih fleksibel dengan bisanya pemain untuk mengakses, mengcrafting, dan membidik musuh serumit-rumitnya ketika berada di posisi tersebut.

Fitur dodge tak ketinggalan menjadi satu instrumen bermain yang esensial ketika para pemain terpaksa harus terlibat ke dalam suatu pertempuran. Naughty Dog sendiri telah membukakan banyak opsi yang krusial untukmu agar pemain dapat kabur dari area ataupun melakukan counter attack. Sementara dalam hal penciptaan level designnya sendiri, pihak Naughty Dog ingin membuat dunia di dalam The Last of Us Part II menjadi jauh lebih terbuka dari sebelumnya. Demi membuat pemain bisa mengkreasikan beragam pendekatan dalam menghadapi para musuh.

Bahkan dari luasnya desain level yang telah developer buat, kabarnya kamu bisa melewatkan adanya sejumlah momen-momen skenario khusus saat sedang menjelajah. Seolah mengindikasikan bahwa game ini akan memiliki suatu replaybility value yang menarik ketika dimainkan secara berulang-ulang.

Game The Last of Us Part II sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang secara eksklusif di konsol PS4.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top