Connect with us

Drawn to Life: Two Realms akan Hadir Bulan Depan

drawn to life: two realms

Berita Terkini

Drawn to Life: Two Realms akan Hadir Bulan Depan

Mengingat kembali pada tahun 2014, 505 Games selaku penerbit menghadirkan Drawn to Life ke iOS setelah sebelumnya dirilis di Nintendo DS. Mekanisme menggambar di Drawn to Life memberi pemain banyak kebebasan dalam menangani petualangan mereka. Sayangnya, Drawn to Life tidak lagi dapat dimainkan di perangkat iOS modern seperti halnya dengan banyak game lama.

Setelah game Drawn to Life baru bocor di internet. 505 Games mengonfirmasi game Drawn to Life baru, yakni Drawn to Life: Two Realms yang akan tersedia di berbagai platform, seperti iOS, Android, Nintendo Switch, dan PC. Selain itu 505 Games juga mengunggah video trailer untuk Drawn to Life: Two Realms di akun YouTube resminya.

Dikembangkan oleh Digital Continue, Drawn to Life: Two Realms akan dibangun di atas konsep novel game pertama dengan mekanisme penempatan mainan kreatif baru yang memungkinkan pemain memposisikan mainan di seluruh level untuk membantu mereka menjelajahinya.

Selain itu, ada juga Alat Kreasi baru, yang terdiri dari jutaan warna, stiker, template, animasi hero, dan banyak lagi.

Dikutip dari Toucharcade pada Jumat (06/11/2020), Drawn to Life: Two Realms mengambil latar cerita yang berlangsung beberapa tahun setelah Drawn to Life: The Next Chapter. Game ini menampilkan Mari, Jowee, dan karakter dan lokasi akrab lainnya, serta berbagai mainan, 100 Pertempuran Imajinasi, 70 lebih Manusia, dan banyak lagi.

Beberapa anggota tim kreatif dari game Drawn to Life pertama terlibat dalam iterasi terbaru ini, termasuk pengembang dan komposer asli, yang telah menghasilkan 50 lagu baru.

Drawn to Life: Two Realms akan dirilis pada 7 Desember 2020 mendatang. Drawn to Life: Two Realms akan dibanderol seharga $ 9,99 di PC dan Nintendo Switch, sedangkan untuk iOS dan Android akan di banderol seharga $ 4,99. Untuk selengkapnya kamu bisa kunjungi situs resmi Drawn to Life di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top