Connect with us

Total War: Troy Siap Rilis pada Bulan Agustus, Langsung Gratis di EGS

Total War Troy, game Total War Baru yang akan langsung rilis gratis di EGS

Berita Terkini

Total War: Troy Siap Rilis pada Bulan Agustus, Langsung Gratis di EGS

Mengklaim game gratis di Epic Games Store atau EGS mungkin telah menjadi budaya yang lazim dilakukan para penikmat game-game PC. Biasanya game yang digratiskan tersebut merupakan game yang memang sudah tergolong agak lama mengudara di pasaran. Namun, apa jadinya bila hal itu rupanya juga bisa diberlakukan untuk game-game anyar yang sebentar lagi akan dirilis ? Seperti game Total War: Troy misalnya ?

Game Total War: Troy sendiri pada dasarnya bukanlah merupakan game Free to Play. Pada keseluruhan seri Total War pun, Creative Assembly tidak pernah berniat untuk memasarkan franchise game strategi populer tersebut ke dalam model bisnis yang bersifat “cuma-cuma”. Akan tetapi, pada kali ini mereka mencoba untuk mengeluarkan suatu metode pemasaran yang sangatlah tidak biasa untuk seri Total War: Troy.

Ya, lewat kerja samanya dengan Epic Games Store, seri baru Total War ini kabarnya bisa langsung kamu miliki gratis. Langsung digratiskan saat rilis pada tanggal 13 Agustus 2020 mendatang, pihak Epic sendiri nantinya akan memberikanmu tenggat waktu selama 1 x 24 jam saja di saat itu juga agar kamu segera mengklaimnya sebelum tidak gratis kembali.

Di saat yang bersamaa, Perilisan dari game Total War: Troy juga memang sengaja dieksklusifkan untuk platform Epic Games Store saja selama satu tahun penuh. Dimana setelahnya, Steam baru akan ikut kebagian jatah untuk memasarkan game strategi yang mengambil setting di era perang Troya ini di sana.

Bagaimana ? Cukup tertarikkah untuk menjajal kesempatan serta langsung memiliki game premium terbaru secara cuma-cuma di Epic Game Store ? Bila ya, tidak ada salahnya apabila kamu selalu mengingat-ingat keberadaan tanggal 13 Agustus 2020 agar kamu tak lupa sekaligus menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top