Connect with us

Pokemon Snap Kembali Dihidupkan Dalam Versi Baru

new pokemon snap-magikarp

Berita Terkini

Pokemon Snap Kembali Dihidupkan Dalam Versi Baru

Tadi malam, Rabu 17 Juni 2020 ada sebuah acara menarik bertajuk Pokémon Presents!. Acara ini memperkenalkan beberapa judul game bertajuk Pokémon untuk beberapa platform. Salah satu judul game menarik yang diumumkan adalah New Pokemon Snap. Game Pokémon yang satu ini terinspirasi dari Pokemon Snap yang sempat rilis tahun 1999 untuk konsol klasik Nintendo 64. Dalam game ini kamu akan menjelajahi dunia Pokémon dan menangkap sebanyak mungkin momen menarik makhluk-makhluk lucu yang ada didalamnya.

New Pokemon Snap sendiri sebenarnya bisa dibilang sebagai remake dari versi terdahulunya mengingat mekanisme gameplay yang baru diperkenalkan terlihat mirip namun dengan berbagai peningkatan. Mulai dari segi visual hingga beberapa fitur baru yang tidak ditemukan pada versi klasiknya. Rilis untuk SwitchNew Pokemon Snap menempatkan pemainnya seolah menjadi pengunjung taman safari dimana didalamnya terdapat berbagai Pokémon dengan tingkah laku uniknya. Pemain dapat menjelajahi hutan, gurun pasir, hingga tepi pantai untuk berburu foto Pokémon. Benar sekali, kamu tidak akan menangkap Pokémon seperti kebanyakan game Pokémon lainnya. Berdasarkan trailer yang baru rilis, kamu dapat mengabadikan berbagai momen menarik dari setiap ekspresi Pokémon dengan tingkah laku uniknya masing-masing. Seperti Magikarp yang melompat dari air, Pichu dan Grookey yang terlihat bersama dan pemandangan indah serta momen menarik lainnya bisa kamu tangkap dengan kamera yang kamu miliki. Semua foto yang kamu tangkap akan tersimpan di Photodex nantinya. Tidak terbatas satu generasi, sepertinya kamu juga dapat menemukan berbagai Pokémon lintas generasi di New Pokemon Snap ini.

new pokemon snap-magikarp new pokemon snap-pichu new pokemon snap-pemandangan new pokemon snap

Sayangnya game yang dikerjakan oleh Bandai Namco ini masih dalam tahap pengembangan dan masih belum diketahui kapan rilisnya. Kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai game Pokemon menarik ini kedepan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top