Connect with us

Dominion, Game Kartu yang Populer Kini Masuki Tahap Beta untuk iOS dan Android

dominion game kartu

Berita Terkini

Dominion, Game Kartu yang Populer Kini Masuki Tahap Beta untuk iOS dan Android

Permainan kartu populer Dominion kini telah hadir di iOS dan Android dan telah dikembangkan oleh Temple Gate. Game ini didasarkan pada game papan populer yang terkenal dengan genre membangun dek.

Permainan kartu asli Dominion menjadi sangat populer setelah dianugerahi dengan Spiel des Jahres pada tahun 2008. Meskipun permainan papan telah ada selama beberapa waktu, diyakini bahwa Dominion akan tampak berbeda.

Pemain sudah cukup lama menunggu game versi PC dan mobile game ini dan untungnya, game tersebut sedang menjalani pengujian beta. Versi digital mengadaptasi game asli tanpa mengubah konten apa pun.

Selain itu, game ini telah menambahkan beberapa fitur dan elemen tambahan ke konten yang ada untuk membuatnya lebih menarik. Aturan baru cukup ketat dan pemain akan menerima penalti jika mereka tidak mengikuti aturan tersebut. Total 500 kartu ditampilkan bersama dengan opsi untuk bermain dengan hingga 4 pemain.

Perekam skor otomatis membuat segalanya lebih mudah karena para pemain tidak perlu khawatir tentang skor mereka di setiap pertandingan yang dimainkan. Jika kamu menghadapi kesulitan saat membaca teks yang lebih kecil, maka fitur teks jumbo siap membantumu.

Mode Turbo baru cukup membantu jika kamu mencari game yang bergerak cepat. Fitur ini memungkinkanmu untuk berpindah melalui game dengan cepat. Untuk pemain solo, Neural Net, AI yang terinspirasi dari Alpha Zero, akan membantumu memainkan pertandingan.

Terakhir, salah satu fitur terbaik dari game ini adalah opsi untuk cross-play yang memungkinkanmu untuk bisa bermain Dominion di perangkat apa pun. Kamu dapat menyimpan game di perangkat mobile mereka dan menyelesaikan sisanya di perangkat lain. Selain itu, fitur real-time multiplayer juga disuguhkan di dalam game ini.

Bagi kamu yang tertarik dapat mendaftar untuk Beta Dominion yang sedang berlangsung untuk Android dan iOS dengang mengklik di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top