Connect with us

Akhirnya, EA Resmi Kembali ke Steam!

Berita Terkini

Akhirnya, EA Resmi Kembali ke Steam!

Setelah banyak rumor mengenai EA (Electonic Arts) bakal kembali ke Steam, akhirnya EA mengumumkan secara resmi bahwa mereka kembali menjalin kerjasama dengan Valve.

Lewat kerjasama tersebut, EA sudah membuka akses untuk merilis game mereka ke Steam, dan game EA pertama yang hadir di Steam adalah Star Wars Jedi: Fallen Order, yang akan tersedia pada 15 November mendatang, dan kemudian disusul game EA lainnya, yaitu The Sims 4 dan Unravel 2. Di tahun berikutnya akan hadir Apex Legend, FIFA 20, dan Battlefield 5, semua game yang tadinya hanya bisa dimainkan di PC melalui Origin.

Selain itu, EA berencana akan membawa layanan subscription EA Acces ke Steam di tahun 2010 mendatang. Layanan tersebut menyediakan akses game-game eksklusif dari EA yang bisa nikmati oleh pemain dalam jangka waktu satu tahun dengan biaya terjangkau.

“Ini adalah hari yang baik untuk para pemain,” kata Valve’s Gabe Newell. “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan EA untuk tidak hanya membawa game eksklusif dan layanan berlangganan mereka ke Steam, tetapi juga untuk membuka komunitas kami satu sama lain dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menguntungkan pemain dan pengembang di seluruh dunia.”

EA juga menambahkan bahwa para pemain di Origin and Steam akan memiliki kemampuan untuk bermain bersama, tetapi tidak memberitahukan secara spesifik.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top