Connect with us

World of Dragon Nest Umumukan Penutupan Server dan Bagi-bagi Hadiah untuk Pemain Setia

world of dragon nest

Berita Terkini

World of Dragon Nest Umumukan Penutupan Server dan Bagi-bagi Hadiah untuk Pemain Setia

Dragon Nest merupakan game MMORPG yang paling sukses di PC, namun kesuksesan di PC tidak membuatnya turut sukses di ranah mobile juga, hal tersebut membuat game World of Dragon Nest yang dikembangkan oleh Eyedentity Games ini akan segera ditutup.

Rencana penutupan server tersebut dimumukan melalui laman Facebook resmi World of Dragon Nest. Layanan game tersebut akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2021 setelah dirilis setahun lebih pda 8 Januari 2020 lalu. Meskipun mendekati penututpan server, pemain masih bisa menggunakan fitur yang ada di dalam game sebelum tanggal penutupan. Setelah jadwal penutupan server tiba, mereka akan secara resmi menghapus game tersebut dari Google Play dan App Store.

Kepada semua Dragon Slayers,

Kami, dari tim World of Dragon Nest dengan tulus berterima kasih atas semua dukungan yang…

Dikirim oleh World of Dragon Nest pada Minggu, 28 Februari 2021

 

World of Dragon Nest adalah game Action MMORPG yang memungkinkan pemain untuk menggunakan skill dan control yang tepat untuk bisa memenangkan game tersebut. Terdapat berbagai macam fitur yang disajikan, seperti PVP, Team Match, Raid Boss, dan masih banyak lagi.

Sebelum penutupan, pihak pengembang World of Dragon Nest memberikan beragam hadiah menarik di World of Dragon Nest untuk para pemain setianya sebagai tanda terima kasih mereka.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top