Connect with us

Tips dan Trik Bermain Onmyoji: The Card Game untuk Pemula

Onmyoji: The Card Game

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Onmyoji: The Card Game untuk Pemula

Onmyoji: The Card Game adalah game dengan banyak karakter unik dan grafik yang cukup luar biasa yang harus kamu coba, terutama jika kamu menyukai judul seperti Legends of Runeterra dan Hearthstone.

Di bawah ini kami akan melihat beberapa dek terbaik di Onmyoji: The Card Game, jadi kamu dapat mencoba menemukan sesuatu yang ideal untuk gaya bermainmu. Tentu saja, setiap karakter dilengkapi dengan kekuatan dan kartu mereka sendiri, jadi berdasarkan itu kamu dapat mencoba menyusun dek unik yang berpotensi untuk menjatuhkan siapa pun.

Namun, jika kamu baru dalam game ini dan kamu tidak tahu persis karakter apa yang memiliki strategi yang baik, mari simak beberapa tips tentang cara mempersiapkan dek dengan lebih baik, berikut tips bermain Onmyoji: The Card Game untuk pemula.

Karakter tidak benar-benar mati, mereka akan hidup kembali setelah beberapa saat

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, jika kamu pernah memainkan game kartu lain, ketika salah satu kartu karakter utama kamu telah mati, mereka mungkin tidak dapat hidup kembali tanpa bantuan (katakanlah dengan menggunakan kartu tertentu untuk menghidupkannya kembali). Dalam Onmyoji: The Card Game, keseluruhan mekaniknya berbeda. Karakter kamu sebenarnya tidak akan pernah mati dan tetap mati, tetapi sebaliknya, jika mereka mengalami damage yang mematikan, mereka akan hidup kembali setelah beberapa putaran.

Dalam hal ini, kamu tidak perlu khawatir tentang membawa mereka kembali setelah mereka mati. Yang perlu kamu ketahui adalah cara menggunakan kartu dengan lebih baik untuk menaikkan level karakter Anda dan memperkuatnya, sehingga kamu akan dapat meletakkan kartu lawan dalam waktu cooldown, sehingga mereka tidak dapat melakukan apa pun.

Simpan kartu healing kamu untuk stage selanjutnya

Kamu hampir tidak pernah ingin menggunakan kartu healing apa pun sejak awal. Kamu mungkin tergoda untuk menggunakannya hanya untuk menaikkan level Shikigami, tapi tolong hindari itu. Sebagai seorang pemula yang lengkap, kamu perlu mengetahui Shiki mana yang harus dinaikkan levelnya terlebih dahulu, dan cara terbaik untuk melakukannya.

Jangan repot-repot dengan kartu healing di stage awal, karena meskipun seorang Shikigami mati, mereka akan kembali setelah beberapa putaran. Lebih baik menggunakan kartu penyembuhan setelah kamu benar-benar membutuhkan Shikigami yang kuat dan ditingkatkan, daripada mencoba menaikkan level yang lain.

Pastikan kamu menyelesaikan semua Beginner Trial stage dan story stage sebelum kamu memulai PvP

Kamu harus mencoba menyelesaikan semua misi yang kamu bisa sebelum benar-benar memulai game peringkatmu atau game PvP lainnya. Alasan utama mengapa kamu harus melakukan ini sebelum hal lain adalah karena setelah Anda menyelesaikan tahap Percobaan, kamu akan diberi hadiah kartu SR, yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk dek masa depan kamu.

Alasan utama lain mengapa kamu harus fokus pada konten PvE kamu terlebih dahulu adalah karena kamu juga akan terbiasa dengan kartumu, mempelajari apa yang dapat dilakukan setiap kartu Shiki, dan kamu juga dapat mengalami dek lain yang dimiliki AI lawan. Ditambah, kamu akan belajar cara menyempurnakan gaya bermainmu.

Onmyoji: The Card Game

Kartu SSR itu bagus, jadi jangan tinggalkan mereka di dek kamu

Ketika kamu terus-menerus mencoba memanggil kartu baru, pada titik tertentu kamu pasti akan menerima kartu SSR. Tidak peduli apakah kamu seorang pemain f2p atau bukan, kamu harus mencoba untuk memasukkan kartu itu ke dalam dek kamu. Kartu SSR memiliki peringkat itu karena suatu alasan, yang biasanya berarti sangat kuat dalam situasi yang tepat.

Berlatih strategi baru dan combo kartu baru

Mungkin ada banyak pilihan dek dalam daftar yang akan kami sediakan, tetapi kamu harus mencoba memainkan yang berbeda untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka lakukan dan kartu / strategi apa yang mereka sediakan.

Itulah tips dan trik bermain Onmyoji: The Card Game untuk pemula. Untuk tips dan trik game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top