Connect with us

Sekelompok Modder Rilis Team Fortress 2 Classic

team fortress classic

Berita Terkini

Sekelompok Modder Rilis Team Fortress 2 Classic

Team Fortress 2  Classic menjadi salah satu game yang cukup populer pada masanya. Rilis sudah lebih dari 13 tahun meramaikan industri game, Team Fortress 2 Classic mengalami berbagai perubahan. Tak sedikit fans yang merasa kangen dengan jaman TF 2 era tahun 2008-2009.

Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya sekelompok modder merilis TF 2 Classic. Tepat pada tanggal 6 Juli 2020 ini kamu bisa download dan mainkan secara gratis. Selama emapt hari sebelumnya, sekelompok modder yang menamakan dirinya sebagai Eminoma Team mengmumkan secara perlahan konten apa saja yang akan hadir. Bertajuk The Death & Taxes Update, ada beberapa konten baru yang ditambahkan versi klasiknya ini.  Termasuk beberapa mode baru, 9 senjata baru dan berbagai tambahan map juga tidak terlewatkan.

Perjalanan panjang kelompok modder tersebut mengalami tahap beta selama beberapa tahun hingga saat ini. Tetapi hari ini mereka akhirnya merilisnya dalam versi penuh. Eminoma juga masih memliki rencana untuk menghadirkan update TF 2 Classic ini kelak.

Meskipun mod ini rilis sebagai client terpisah dengan TF 2 di Steam, Valve tidak mempermasalahkan akan hal ini. Melalui website resmi TF 2 Classic juga terdapat credit untuk Valve selaku pemegang merek dagang resmi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top