Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Olaf, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift olaf

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Olaf, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Olaf ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk membangun, skill combo, dan rune. Berikut adalah panduan Olaf di League of Legends: Wild Rift.

Jika ada champion yang temanya sangat cocok dengan gaya bermain mereka, maka itu pasti Olaf. Seorang pejuang Viking yang sangat ingin pergi ke Valhala, dan itulah yang mendorongnya untuk bertarung. Faktanya, dia bertarung sedini level 1, karena dia salah satu champion awal terkuat di game. 

Olaf jelas merupakan pilihan yang cocok untuk kamu yang senang bertarung dengna pemain lain. Jika kamu merasa semakin cepat sebuah pertarungan pecah, semakin baik, maka kamu pasti akan menemukan Olaf, sang Berseker, champion yang menyenangkan untuk dimainkan.

League of Legends: Skill Wild Rift Olaf

Berserker Rage (Pasif)

Kecepatan Serangan Olaf meningkat sebesar 1% untuk setiap 1% dari Health yang dia lewatkan.

Undertow (Skill 1)

Olaf melempar kapak ke tanah di lokasi target, memberikan damage pada musuh yang dilewatinya dan memperlambat Movement Speed ​​mereka. Jika Olaf mengambil kapaknya, cooldown kemampuannya berkurang 4,5 detik.

Vicious Strikes (Skill 2)

Kecepatan Serangan Olaf meningkat, dia mendapatkan Vamp Fisik dan meningkatkan penyembuhan dari semua sumber berdasarkan berapa banyak Kesehatan yang dia lewatkan.

Reckless Swing (Skill 3)

Olaf berlari ke arah musuh dan menyerang dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga memberikan damage yang sebenarnya pada targetnya. Jika target tidak mati, Olaf menerima damage yang sebenarnya.

Ragnarok (Skill 4 / Ultimate)

Olaf untuk sementara menjadi kebal.

Cara combo sebagai Olaf:

Olaf tidak benar-benar memiliki kombo sama sekali (dia adalah Viking sejati – semua yang dilihat adalah pertempuran). Namun, ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui tentang keahliannya.  

  • Bermain Olaf berarti agresi di awal pertandingan. Kamu tidak akan ingin bermain dari belakang, karena dia mungkin akan mati sebelum dia bisa mencapai lawan dan itu tidak menyenangkan sama sekali. Kamu juga tidak ingin permainan berlangsung terlalu lama, karena semakin sulit untuk memainkannya di late game. Itu karena jumlah kerusakan yang terjadi di pertarungan tim di akhir game.
  • Melempar dan mengambil kapaknya (Skill 1) akan mengurangi cooldown skill. Kamu mungkin ingin melatihnya sedikit, karena ini adalah skillshot dan itu berarti kamu harus mengarahkannya (dan terkadang memprediksi jalur musuh).
  • Hal lain yang harus kamu pelajari, adalah merasa nyaman dengan HP rendah . Semakin banyak kesehatan yang hilang, semakin banyak kecepatan serangan yang didapat dari pasifnya . Saat kamu menggabungkan itu, bersama dengan Skill 2-nya, Olaf mendapat dorongan AS dan lifesteal yang sangat besar.
  • Ultimate-nya (Skill 4) akan membuatnya kebal dari segala jenis crowd control (CC) selama jangka waktu tertentu, jadi gunakan itu saat melompat ke pertarungan untuk memastikan tidak ada yang bisa membuangnya dari targetnya.
  • Skill 3 akan melesat ke musuh dan memberikan damage sebenarnya. Jika target tidak mati, Olaf menerima pengurangan true damage juga. Simpan Skill 2 karena akan lebih berdampak jika nanti Anda menggunakannya dalam pertarungan. Jumlah AS dan penyembuhan dapat mengejutkan lawan Anda.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Saat kamu menaikkan level skill, kamu ingin memprioritaskan Skill 1, lalu Skill 2, dan terakhir Skill 3. Kamu juga bisa menaikkan level Skill 3 terlebih dahulu, lalu Skill 1, dan terakhir Skill 2. 

Level 1: Skill 1
Level 2: Skill 2
Level 3: Skill 3
Level 4: Skill 1
Level 5: Skill 4
Level 6: Skill 1
Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, Anda ingin menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate) kamu.

Mantra pemanggil terbaik

Smite : Memberikan 440 true damage (440 – 1100) ke monster atau minion besar atau epic. Monster pemukul memulihkan 70 HP. Membunuh 4 monster besar meningkatkan Smite menjadi Chilling Smite atau Challenging Smite, yang dapat menargetkan juara musuh. (+ bonus dari Hunting Licence dan Tooth and Nail dari Smite, yang dikenakan biaya sekali setiap 45 d)

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju. 

Wild RIft Olaf – Rune terbaik

Wild Rift Olaf – Item terbaik

Boots

Sepatu bot ideal kamu adalah Ninja Tabis, Mercury Threads, atau Boots of Swiftness . Semua tergantung pada situasinya. Adapun pesona, yang terbaik dalam banyak situasi adalah Glory.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Olaf. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top