Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Xayah, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Xayah, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Xayah, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo, dan rune miliknya. Berikut adalah panduan Xayah di League of Legends: Wild Rift.

Xayah, the Rebel adalah Marksman yang kuat dengan jarak yang sangat jauh (bisa dibilang lebih panjang dari jangkauan beberapa Marksman lainnya), dan dengan kit yang membuatnya menjadi pilihan yang kuat bahkan dalam permainan profesional (di League of Legends). Dia baru saja dirilis selama Lunar Beast Event dan merupakan champion yang pasti akan mengalihkan banyak perhatian ke dirinya sendiri.

Xayah adalah kekasih Rakan, dan bersama-sama mereka memiliki sinergi yang unik, yang belum pernah terlihat sebelumnya di Wild Rift. Ketika mereka bersama-sama, Xayah dan Rakan mendapatkan beberapa bonus tambahan (seperti yang telah kami sebutkan di panduan Rakan juga), dengan Rakan mendapatkan bonus yang semakin signifikan. Namun bukan berarti Xayah benar-benar membutuhkan Rakan untuk bisa dimainkan. Sebaliknya – Xayah adalah champion Marksman yang lebih dari cukup, bahkan tanpa dukungan Rakan.

Karena itu, jika kamu ingin mempelajari juara Marksman yang kuat yang sering menjadi pilihan utama bahkan untuk para profesional, Xayah pasti harus menjadi pilihan pertamamu. Dia tidak terlalu sulit untuk dimainkan, dan jika kamu terus memantau semua Feathers kamu, kamu akan memiliki pengaruh pada permainan bahkan sebagai seorang pemula yang lengkap di champion ini!

League of Legends: Skill Wild Rift Xayah

Clean Cuts (Pasif)

Setelah menggunakan kemampuan, serangan dasar Xayah selanjutnya akan mengenai semua target di sepanjang jalur mereka dan meninggalkan Bulu.

Double Daggers (Skill 1)

Xayah melempar dua belati merusak yang juga menjatuhkan Bulu yang bisa dia ingat.

Deadly Plumage (Skill 2)

Xayah menciptakan badai pedang yang meningkatkan kecepatan serangan dasar dan kerusakan sambil memberikan kecepatan gerakan jika dia menyerang seorang champion.

Bladecaller (Skill 3)

Xayah memanggil kembali semua Bulu yang jatuh memberikan kerusakan dan rooting musuh.

Featherstorm (Skill 4 / Ultimate)

Xayah melompat ke udara menjadi tidak dapat ditargetkan dan melemparkan kipas belati, menjatuhkan Feathers yang dapat dia ingat.

Cara combo sebagai Xayah

Xayah memiliki beberapa combo, tetapi perlengkapannya sangat situasional. Combo paling dasar adalah combo rootnya, yang akan dijelaskan di bawah ini. Selain itu, ada beberapa tips yang dapat kamu lebih memahami cara kerja Xayah di Wild Rift.

– Skill 1 -> Auto-attack -> Skill 3

Ini akan menjadi root combo utama Xayah jika kamu berhasil mendaratkan ketiga bulunya di belakang lawan. Kamu ingin cepat menggunakan Skill 3 segera setelah kamu menyerang lawan secara otomatis, untuk memanggil kembali bulu dan membasmi target yang diposisikan salah.

– Skill 4 (ultimate) -> Skill 3

Meskipun ini bukan kombo yang akan kamu gunakan pada sebagian besar waktu selama fase laning, ini jelas merupakan kombinasi yang kuat dalam pertarungan tim. Ketika Xayah mengeluarkan ultimate-nya, dia akan mengirimkan banyak bulu yang bisa dia panggil kembali ke arahnya dengan Skill 3. Jika kamu menangkap beberapa musuh di antara mereka, mereka akan berakar dan menerima kerusakan dari bulu tersebut.

Beberapa tips lagi dalam bermain Xayah:

  • Kamu akan menggunakan Skill 2 kamu saat melakukan trading dengan lawan

Kamu tidak boleh melakukan cast ini sebelumnya (dan tanpa alasan) karena tidak akan berdampak besar.Kamu akan melakukan lebih banyak kerusakan jika kamu 100% yakin bahwa kamu berada dalam jangkauan serangan otomatis karena, dengan kecepatan gerakan bonus yang kamu dapatkan, kamu akan dapat mengejar mereka.

  • Saat Rakan menjadi supportmu, kalian berdua akan memberikan damage ekstra

Yah, tidak sepenuhnya – ini lebih seperti setiap kali kamu menggunakan Rakan, setelah Anda melemparkan Skill 2 kamu, rudal akan ditembakkan dari kamu berdua, dan kecepatan gerakan ekstra juga akan berlaku untuk Rakan. Itu bekerja sangat baik jika Rakan hanya menggunakan ultimate-nya dan menyerang musuh.

  • Kamu harus selalu memperhatikan bagaimana kamu memposisikan bulu mu

Seringkali, musuh akan kehilangan fokus selama pertarungan tim dan tidak memperhatikan bulu di tanah, berakhir di antara mereka dan Xayah. Itu adalah kesempatan bagus untuk membasmi mereka dan mengejutkan mereka, menghasilkan keuntungan bagi Xayah dan timnya.

  • Jika kamu memiliki bulu tambahan dan menggunakan Ultimate-mu, pada dasarnya itu adalah kematian bagi lawan

Kamu mungkin sudah memperhatikan ini, tetapi bahkan dalam pro-play, banyak pemain Xayah menempatkan beberapa bulu sebelum mereka mengeluarkan ultinya (kecuali mereka mengeluarkan ult secara defensif). Kerusakan yang akan dilakukan bulu-bulu ini saat maju mundur akan sangat gila!

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Xayah harus selalu memaksimalkan Skill 3-nya terlebih dahulu, lalu Skill 2, dan terakhir Skill 1.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 3
  • Level 3: Skill 2
  • Level 4: Skill 3
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 3
  • Level 7: Skill 3

Terus leveling Skill 3 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 1. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu akan menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate) kamu.

Summoner spells terbaik

Heal : Memulihkan 80-360 Health dan memberikan bonus Movement Speed ​​sebesar 30% selama 1 detik kepadamu dan juara sekutu terdekat yang paling terluka. Healing dibagi dua untuk champion yang baru-baru ini terkena Heal

Flash: Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Xayah – Rune terbaik

Wild Rift Xayah – Item terbaik

Sepatu bot

Gluttonous Quicksilver adalah yang terbaik untuk Xayah karena dapat menghilangkan kendali kerumunan yang ditimpakan padanya.

Gluttonous Stasis adalah alternatif jika ada Zed atau lawan mematikan yang menimbulkan ancaman satu tembakan nyata untuk Xayah, yang ultimate-nya tidak dapat dikurangi.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Xayah. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top