Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Dr. Mundo, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Dr. Mundo, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Dr. Mundo ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Dr. Mundo, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk membangun, skilll combo dan rune. Berikut panduan tentang Dr. Mundo di League of Legends: Wild Rift.

Dr. Mundo, Si Gila Zaun bisa dibilang champio Wild Rift berikutnya untuk mengambil posisi. Dia bisa disebut tank sejati. Dia adalah salah satu champion yang hanya dengan beberapa item, benar-benar bisa menjadi tidak bisa dibunuh. Penyembuhan dirinya tidak masuk akal, dan begitu dia berada di depanmu, kemungkinan kamu melarikan diri tanpa membakar Flash kamu (setidaknya) sangat kecil.

Di awal permainan, Mundo bukanlah ancaman yang besar, tetapi begitu kamu masuk di pertengahan hingga akhir permainan, dia dapat menembak menara tank, tembakan Nexus, skill, combo, lebih banyak combo dan lebih banyak skill.

Dr. Mundo adalah salah satu tank termudah yang bisa kamu mainkan, yang dapat memberikan banyak kerusakan, bahkan lebih bertahan, dan menjadi juara yang secara keseluruhan menjengkelkan untuk dilawan. Selain itu, dia juga sangat mudah dimainkan.

Skill Dr. Mundo – League of Legends: Wild Rift

Adrenalin Rush (Pasif)

Dr. Mundo meregenerasi 1% dari Health maksimumnya setiap detik.

Infected Cleaver (Skill 1)

Dr. Mundo melemparkan parangnya, memberikan kerusakan yang setara dengan sebagian dari Health targetnya saat ini dan memperlambatnya untuk waktu yang singkat. Dr. Mundo senang dengan penderitaan orang lain, jadi dia dikembalikan sebagian dari biaya Kesehatan ketika dia berhasil mendaratkan parang (dua kali lipat saat membunuh pukulan).

Burning Agony (Skill 2)

Dr. Mundo menghabiskan Health-nya untuk mengurangi durasi penonaktifan dan memberikan kerusakan terus-menerus pada musuh di sekitar.

Masochism (Skill 3)

Dr. Mundo mendapatkan bonus damage serangan berdasarkan kesehatannya yang hilang, dan serangan dasar berikutnya menanduk targetnya untuk kerusakan tambahan. Meningkatkan resistensi sihir secara pasif setiap kali Dr. Mundo terkena magic damage atau menghabiskan HP.

(Sadism Skill 4 / Ultimate)

Dr. Mundo mengorbankan sebagian dari healthnya untuk meningkatkan Kecepatan Gerakan dan meningkatkan Regenerasi Kesehatan secara drastis.

Cara combo sebagai Dr. Mundo di Wild Rift

Sejujurnya, Dr. Mundo tidak memiliki satu combo, selain fakta bahwa Skill 1-nya menyetel ulang serangan otomatisnya. Dia adalah salah satu champion yang mungkin bisa dimainkan dengan satu tangan.

Jika kamu mengaktifkan Skill 2 dan menabrak wajah lawan, kamu akan memberikan banyak damage. Dan jika kamu mengaktifkan ultimate juga untuk sementara itu, kamu akan mendapatkan kembali banyak HP, menjadikanmu walking tank.

Gunakan Infected Cleaver untuk memulihkan HP

Jika kamu ingin memulihkan kesehatan selama fase laning, kamu bisa melempar Skill 1 ke lawan dan kamu akan mendapatkan HP kembali. Ini juga akan memperlambat musuh, jadi jika kamu ingin mengejar mereka, ini adalah cara yang bagus untuk mengendalikan kerumunan (CC) mereka.

Jangan biarkan Skill 2 aktif saat kamu tidak membutuhkannya (terutama di awal game)

Keterampilan Mundo menggunakan HP-nya sendiri, tapi jangan khawatir – mereka tidak akan benar-benar membunuhmu . Namun, mereka akan mendapatkan HP kamu sangat rendah jika kamu terus menggunakan keterampilan, seperti Skill 2, non-stop tanpa alasan. Jadi, sebelum kamu mendapatkan Spirit Visage / Warmog’s Armor, jangan biarkan mereka terus aktif.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Unttuk Dr. Mundo akan memaksimalkan Skill 3 kamu terlebih dahulu, kemudian Skill 1, dan terakhir Skill 2. Meskipun Skill 2 adalah skill utama yang menangani kerusakan, dengan Skill 3 kamu akan menjadi tankier dan memberikan lebih banyak kerusakan saat menggunakan skill kamu. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan campuran antara Skill 3 dan Skill 1 dan menaikkan level keduanya secara merata.

Level 1: Skill 1
Level 2: Skill 3
Level 3: Skill 2
Level 4: Skill 1
Level 5: Skill 4
Level 6: Skill 3
Level 7: Skill 3

Terus leveling Skill 3 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 1, dan terakhir pada Skill 2. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu akan menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner spells terbaik

Ignite : Menyalakan Champion musuh, memberikan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik dan memberikan mereka luka yang menyedihkan. (Luka gawat mengurangi efek healing hingga 50%).

Flash: Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

atau

Ghost: Dapatkan peningkatan besar dari Kecepatan Gerakan yang berkurang menjadi 25% bonus Kecepatan Gerakan selama 6 detik.

Wild Rift Dr. Mundo – Rune terbaik

wild rift

 

Wild Rift Dr. Mundo – Item terbaik

Sekarang kamu perlu mengingat hal-hal berikut: buildnya sangat bergantung pada champion yang dimiliki tim musuh. Item inti di Mundo adalah Spirit Visage, Warmog’s Armor, dan Sunfire Cape, dan selebihnya bisa disesuaikan dengan jenis champion (AP / AD) yang dimiliki musuh.

Jika ada banyak AD Champion di tim musuh: Randuin’s Omen adalah suatu keharusan, dan Anda bisa menukar Adaptive Helm dengan Thornmail . Juga, jangan lupakan sepatu bot Ninja Tabi .

Jika ada banyak juara AP di tim musuh: ikuti build pada gambar di atas, dan pastikan kamu mengambil Mercury Threads sebagai boots kamu.

Boots

Boots of Swiftness umumnya bagus jika kamu ingin lebih mobile dan tidak perlu beralih ke Ninja Tabis atau Mercury Threads. Stoneplate luar biasa bila kamu ingin menjadi tankier. Glory adalah enchant utama yang kamu inginkan karena itu akan memungkinkanmu mengejar musuh yang mencoba melarikan diri. 

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Dr. Mundo. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top