Connect with us

Nexomon: Extinction akan Meluncur untuk Perangkat Mobile Bulan ini

Nexomon: Extinction

Berita Terkini

Nexomon: Extinction akan Meluncur untuk Perangkat Mobile Bulan ini

EWO INTERACTIVE INC. telah mengumumkan pra-registrasi untuk game keduanya Nexomon: Extinction, sekuel dari RPG pertama Nexomon. Game ini akan meluncur di perangkat Android dan iOS pada 30 September 2021.

Nexomon: Extinction adalah role-playing game (RPG) menangkap monster epik. Game ini akan bebas dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Game ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang Kanada yang berbasis di Vancouver, VEWO INTERACTIVE INC. yang dikenal karena membuat judul hiburan yang lucu.

Gameplay

Game ini menampilkan animasi yang indah dan pertempuran berbasis giliran yang menarik. Cerita diatur di mana dunia berada di ambang kepunahan karena serangan Nexomon tiran perkasa yang mencoba untuk mengatur kekuasaannya atas manusia dan monster. Pemain harus bergabung dengan Tamer’s Guild untuk memulai perlawanan heroik melawan musuh. Mereka harus mengembalikan keseimbangan sebelum semua harapan hilang.

Pemain juga akan memiliki cerita mereka sendiri untuk diceritakan. Karakter utama tumbuh di panti asuhan dan akan meninggalkannya untuk memilih kehidupan penjinak untuk mengubah gelombang pertempuran.

Fitur

  • RPG lengkap dengan kisah epik baru, karakter eksentrik, dan lebih dari 380 Nexomon unik untuk dikumpulkan dan dijinakkan.
  • Perangkap dan jinakkan 381 Nexomon dari sembilan tipe elemen, dengan evolusi yang kuat dan banyak lagi!
  • Pemain harus menemukan beragam wilayah yang mencakup gurun gersang hingga tundra yang membeku, dan mengungkap rahasia.

Cara pra-registrasi

Karena game ini akan segera dirilis secara global, pemain di seluruh penjuru dunia memiliki akses untuk melakukan pra-registrasi game. Bagi pengguna Android bisa melakukan pra-regsitrasi di Google Play dan pengguna iOS dapat melakukan pra-registrasi di App Store.

Ada hal menarik seputar kedua judul tersebut. Nexomon, game pertama dari seri ini, dirilis hanya di perangkat mobile (kemudian di PC) dan akan segera hadir di konsol. Tetapi pada bulan Agustus tahun lalu, judul kedua awalnya dirilis di PC dan konsol termasuk Nintendo Switch, dan akan segera dirilis di perangkat mobile. Jika kamu penasaran, simak saja cuplikan trailer game ini yang disematkan di atas.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top