Connect with us

Jadwal Rilis Battlefield 2042 Kembali Ditunda, Ini Alasannya

battlefield 2042

Berita Terkini

Jadwal Rilis Battlefield 2042 Kembali Ditunda, Ini Alasannya

Jadwal rilis Battlefield 2042 kembali ditunda untuk kesekian kalinya, kini penggemar harus bersabar karena game ini ditunda peluncurannya hingga November mendatang.

Pihak Electronic Arts (EA) mengungkapkan bahwa 19 November 2021 nanti, penggemar baru bisa menikmati game tersebut. Kurang lebih hampir satu bulan jeda waktu penundaan, sejak diumumkan rilis sebelumnya pada tanggal 22 Oktober.

“Membangun Battlefield untuk konsol next-gen selama pandemi telah menciptakan tantangan tak terduga bagi tim pengembang. Kami berharap tim dapat kembali ke studio bersama, saat mendekati peluncuran,” tulis Oskar Gabrielson, GM DICE Studio, dikutip dari situs resmi EA, Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini, tidak memungkinkan bagi tim pengembang untuk kembali bekerja bersama di studio. Karena hal tersebut sangat tidak aman dan pada akhirnya, semua kerja keras pun dilakukan dari rumah.

“Antusiasme anda terhadap permainan sangat menginspirasi. Kami percaya pada game yang saat ini dikembangkan dan terima kasih telah bersabar atas beberapa penyesuaian yang sedang kami lakukan,” tulis Gabrielson.

Pembaruan Open Beta untuk game ini nantinya akan diumumkan pada akhir bulan September. Sehingga setidaknya ada waktu sekitar hampir dua bulan bagi pemain apakah memutuskan untuk membeli game tersebut setelah mencoba beta-nya.

Nantinya akan ada mode baru yang disebut sebagai Portal yang memungkinkan pemain membuat game khusus menggunakan aset dari Battlefield 2042, Battlefield 1942, Battlefield Bad Company 2 dan Battlefield 3.

Para pemain nantinya bisa memainkan Battlefield 2042 di berbagai platform kecuali mobile. Battlefield 2042 akan tersedia di Xbox One, Xbox Series X dan Series S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Games Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top