Connect with us

Genshin Impact Dikabarkan akan Segera Menghadirkan Skin Baru

Genshin Impact

Berita Terkini

Genshin Impact Dikabarkan akan Segera Menghadirkan Skin Baru

Genshin Impact dikabarkan akan segera menghadirkan fitur baru yang sudah lama dinantikan penggemar. Action RPG besutan miHoYo ini dirumorkan akan menghadirkan skin khusus untuk beberapa karakter tertentu.

Menurut bocoran dari akun Twitter Project Celestia, Genshin Impact akan meluncurkan skin baru bertema musim panas untuk karakter Jean dan Barbara.

Project Celestia sendiri sebelumnya pernah memberikan bocoran yang akurat tentang karakter dan event baru di Genshin Impact. Mereka mengatakan bocoran ini datang dari data mining klien Genshin Impact terbaru.

Dalam gambar yang diunggah memperlihatkan sosok Jean terlihat mengenakan kostum yang lebih kasual. Berbeda dengan kostumnya saat ini yang sangat formal, kali ini Jean memakai celana pendek dan atasan berwarna biru.

Barbara yang merupakan adik Jean dan idol di Mondstadt juga mendapatkan kostum baru bertema pelaut ala Sailor Moon.

Jika melihat dari cuitan Project Celestia di Twitter, sepertinya skin ini akan menjadi bagian dari update Genshin Impact 1.6. Tapi belum diketahui bagaimana pemain bisa mendapatkan skin ini, apakah lewat gacha atau bisa dibeli.

Genshin Impact juga sudah memiliki fitur ‘dressing room’ untuk tiap-tiap karakter. Tapi fitur ini hanya bisa digunakan untuk mengganti sayap karakter, bukan kostum.

Project Celestia juga mengaku tidak tahu gambar yang mereka bocorkan tersebut sudah dikembangkan sampai sejauh apa. Jadi ada kemungkinan wujud skin yang mereka bocorkan akan dipermak lebih jauh dan hasil akhirnya di game akan jauh berbeda.

Jika bocoran ini akurat, bukan tidak mungkin Genshin Impact akan meluncurkan lebih banyak skin untuk karakter lainnya. Wah, kalian tentu tidak sabar untuk segera mendapatkan update terbaru Genshin Impact ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top