Connect with us

Zynga Rilis Video Teaser untuk Farmville 3 yang akan Datang

farmville 3

Berita Terkini

Zynga Rilis Video Teaser untuk Farmville 3 yang akan Datang

Zynga telah merilis video teaser baru untuk FarmVille 3 yang terlihat untuk memberikan pemain suguhan permainan yang imut dan menyenangkan. Dalam cuplikan videonya juga memberikan gambaran sekilas tentang berbagai jenis hewan yang dapat kamu kumpulkan dan kembang biakkan di FarmVille 3.

Tampak dalam cuplikan trailer YouTube nya di atas, dibuka dengan dua ekor sapi yang merayakan kedatangan anak sapi yang tampaknya sedang tidur di keranjang. Dari sana, video berlanjut dengan menampilkan beberapa hewan lain seperti kuda, babi, dan bahkan rubah kutub. Tampaknya tidak hanya terbatas pada hewan ternak, dengan lebih dari 150 spesies berbeda untuk ditemukan.

Jika kamu belum pernah memainkan game ini sebelumnya, FarmVille 3 akan mengajak pemain mengambil alih sebuah peternakan hewan. Di sini mereka akan memilih hewan mana yang akan dipelihara dan dikembangbiakkan saat mereka ingin menciptakan peternakan yang berkembang. Setiap spesies hewan menyediakan sumber daya berbeda yang kemudian dapat dijual, diperdagangkan, atau digunakan pemain untuk menyelesaikan pesanan. Bagaimanapun juga, itu akan berkontribusi untuk membuat peternakan mereka lebih baik, yang berarti ruang tambahan untuk memelihara hewan yang menggemaskan.

FarmVille 3 akan menjadi tambahan terbaru untuk seri populer Zynga. Game pertama diluncurkan di Facebook pada tahun 2009 dan meledak dalam popularitas cukup cepat. Sejak itu, waralaba ini telah mencapai lebih dari 700 juta unduhan di platform mobile dan web. Dengan hadirnya FarmVille 3, Zynga berharap untuk menemukan kembali genre simulasi pertanian menggunakan mekanisme yang ditemukan di sebagian besar game mobile modern.

FarmVille 3 akan dirilis secara global di App Store dan Google Play. Bahkan, sudah tersedia di beberapa wilayah dalam soft-launching. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top