Connect with us

Jadwal Rilis NieR Re[in]carnation Resmi Diundur

nier reincarnation

Berita Terkini

Jadwal Rilis NieR Re[in]carnation Resmi Diundur

NieR Re[in]carnation, spin-off yang sangat dinanti dari seri RPG populer, diundur tanggal perilisannya. Dalam pengumuman resmi Square Enix melalui situs nierreincarnation.jpgame mengatakan seharusnya NieR Re[in]carnation meluncur di tahun 2020 ini, namun kini peluncurannya resmi diundur ke pertengahan awal tahun 2021 di Jepang.

Siliconera, tim pengembang NieR Re[in]carnation meminta maaf atas keterlambatan tersebut. Mereka memang bertujuan untuk merilisnya sebelum tahun ini berakhir, tetapi mereka harus menggeser tanggal rilisnya sekitar pertengahan awal tahun 2021. Menurut pernyataan resmi mereka, sebagian besar produksi hingga versi rilis Ver 1.0.0 sudah selesai tetapi akan kekurangan konten setelah layanan dimulai.

Mereka saat ini berfokus pada konten tambahan dan membuat game lebih stabil dan dioptimalkan untuk gameplay yang mulus. Tim menambahkan bahwa mereka akan terus mengabari penggemar setelah mereka memiliki tanggal peluncuran resmi dari tambahan yang paling ditunggu-tunggu untuk seri Nier.

NieR Re[in]carnation yang dikembangkan bersama Applibot ini berkisah tentang seorang gadis misterius yang terbangun di atas sebuah lantai bebatuan di sebuah tempat yang penuh dengan menara. dipandu oleh sebuah makhluk yang dipanggil Mama, gadis tersebut mulai mencari jalan untuk melalui tempat tersebut untuk menemukan kembali sesuatu miliknya yang hilang, sekaligus menebus dosanya.

Game ini juga direncanakan akan rilis secara global, namun belum diketahui pasti kapan tanggal perilisannya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top