Connect with us

Call of Duty Mobile Telah Memasuki Masa Beta

Berita Terkini

Call of Duty Mobile Telah Memasuki Masa Beta

Diumumkan pertama kali pada Maret lalu, akhirnya Activision membocorkan detail Call of Duty Mobile. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa game tersebut telah memasuki masa uji coba beta untuk versi Android di beberapa negara.

Activision sendiri sudah memulai uji coba closed beta di India pada minggu ini. Sedangkan uji coba beta regional akan segera dimulai di Australia. Sedangkan untuk uji coba open beta akan di mulai pada musim panas di kawasan tertentu.

Pemain akan menemukan beberapa mode multiplayer untuk tahap beta ini, seperti Free for All, Frontline, Team Deathmatch, Hardpoint, Domination. Untuk mode Free for All bisa mendukung delapan pemain, sedangkan sisanya bisa mendukung sepuluh pemain.

Selain itu, ada tujuh peta yang disuguhkan di Call of Duty: Mobile, yakni Crash, Crossfire, Firing Range, Hijacked, Killhouse, Nuketown, dan Sandoff

Sedangkan untuk senjatanya sendiri akan ada banyak pilihan untuk kustomisasi. Selain senjata Primary dan Secondary, akan ada pilihan granat peledak atau granat taktis yang bisa dilemparkan.

Activision juga menghadirkan beberapa karakter ikonik dari seri Call of Duty yang bisa dimainkan di versi mobile ini. Karakter tersebut antara lain adalah Alex Mason (Black Ops), David “Section” Mason (Black Ops II), Thomas A. Merric (Ghosts), Simon “Ghost” Riley (Modern Warfare 2), John “Soap” MacTavish (Modern Warfare) dan John Price (Modern Warfare).

Menariknya, pemain juga bisa membuat karakter sendiri yang seluruh tampilannya bisa dikustomisasi.

Activision mengungkapkan bahwa Call of Duty: Mobile akan memiliki lebih banyak fitur lagi selain mode multiplayer. Detail selengkapnya tentang game ini akan segera diungkap oleh Activision dalam beberapa minggu ke depan.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top