Connect with us

Bekerja Sama dengan Timi, SNK Umumkan Metal Slug Baru!

metal slug code: j

Berita Terkini

Bekerja Sama dengan Timi, SNK Umumkan Metal Slug Baru!

Satu dari sekian banyak gamer pasti kenal dengan franchise game fenomenal yang satu ini, Metal Slug. Rilis di era tahun 90-an game shooter multiplayer ini begitu populer di berbagai platform pada masanya, mulai dari konsol rumahan hingga mesin arcade. Seri terakhirnya, yaitu Metal Slug XX rilis pada tahun 2010 silam, nah kali ini kabar menarik terkait game shooter yang seru dimainkan rame-rame ini kembali hadir.

SNK dan Timi memperkenalkan Metal Slug baru yang berjudul Metal Slug Code: J. Meskipun belum diketahui apakah ini akan menjadi judul final saat rilis nanti, trailer yang diperlihatkan terlihat menjanjikan. Kamu masih bisa melihat karakter Marco Rossi dengan perspektif yang lebih menarik lagi dengan peningkatan visual yang jauh dari versi aslinya. Perpaduan visual 3D yang masih mempertahankan gameplay side-scrolling menjadikan Code: J ini menarik meskipun belum diketahui akan nantinya menjadi remake atau spin-off dari franchise fenomenal ini. Meski begitu, kamu juga dapat menikmati berjalan-jalan ala open-world saat berada diluar medan perang, entah untuk mempersiapkan persenjataan maupun item sebelum bertempur. Sisi kameranya jauh lebih luas saat kamu berada di mode hub mungkin sebutannya atau lobby, kamu tidak hanya dapat bergerak ke kanan atau ke kiri saja, karakter yang kamu gunakan juga dapat berjalalan ke arah atas maupun bawah mengikuti arah tujuan.

Dikembangkan oleh Timi yang merupakan developer spesialisai game mobile, sudah dipastikan Code: J akan rilis di platform mobile baik Android maupun iOS. Pun begitu di trailer-nya juga diperlihatkan layout kontroler seperti di game mobilepada umumnya dengan berbagai icon untuk menyerang maupun virtual analog/d-pad untuk bergerak. Masih belum diketahui kabar lebih lanjut apakah Metal Slug Code: J ini akan hadir di platform yang lebih banyak lagi atau terbatas di mobile. Tanggal rilisnya pun masih belum diketahui, yang pasti kamu yang ngaku fans Metal Slug ini tentunya menjadi kabar yang menarik sekaligus bernostalgia dengan wajah yang baru. Semoga saja tidak akan mengubah banyak mekanisme gameplay dari beberapa spin-off Metal Slug yang sebelumnya pernah rilis di platform mobile.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top