Connect with us

KFC Buka Cabang Virtual di Animal Crossing

kfc animal crossing

Berita Terkini

KFC Buka Cabang Virtual di Animal Crossing

Beberapa waktu yang lalu KFC mengumumkan berita yang cukup menarik dengan merilis sebuah konsol yang detail informasi lebih lanjutnya akan terungkap akhir tahun ini. Terlepas hanya sekedar guyon atau menjadi hal yang serius, sepertinya franchise makanan cepat saji ini benar-benar tertarik di industri game. Kali ini mereka mencoba untuk melebarkan sayapnya di semesta Animal Crossing dengan membuka cabang virtual. Cabang virtual di Animal Crossing ini menariknya dapat dikunjungi siapa saja khususnya yang mendapatkan Dodo Code.

Melalu sebuah postingan akun Facebook resmi KFC Philiphines, mereka mengumumkan bahwa ‘KFC Island‘ di Animal Crossing: New Horizons telah dibuka. Pada dasarnya KFC Island ini merupakan sebuah pulau bertema KFC dimana semua pernak pernik KFC bisa kamu temukan dalam pulau ini. Sama persis dengan KFC yang biasa kamu temukan di mall atau sekitar kalian, kamu dapat menemukan meja-meja untuk bersantai sambil ngobrol, dapur untuk menyiapkan menu hingga pernak pernik pendukung lainnya. Selain itu ada Colonel Sanders yang siap melayani pengunjung untuk berselfie demi menyelesaikan quest berhadiah paket bucket yang bisa ditukarkan di toko fisika yang sayangnya hanya berlaku di Filipina. Event menarik ini berlangsung mulai dari tanggal 17-22 Juni dimana setiap harinya pihak KFC Filipina membagikan Dodo Code melalui laman resmi Facebooknya.

Here’s a little sneak peek at our official branch in Animal Crossing: New Horizons!Don’t miss out! Let our Virtual Colonel show you around to see the sights in this short tour.Got Animal Crossing? Wait for the link to be one of our lucky guests!

Posted by KFC on Tuesday, June 16, 2020

Langkah yang dilakukan KFC Filipina ini terbilang menarik dengan memanfaatkan game dengan genre simulasi sosial ini dimana banyak orang memainkan game tersebut untuk bercengkrama dengan orang lain termasuk teman terdekat atau orang baru sekalipun. Kita lihat saja nanti apakah KFC Indonesia juga melakukan hal yang sama ? atau mungkin mereka dapat bekerja sama dengan game lain yang populer di Indonesia.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top