Connect with us

Next level marketing, IKEA Taiwan buat katalog furniture bertema Animal Crossing: New Horizons

animal crossing ikea

Berita Terkini

Next level marketing, IKEA Taiwan buat katalog furniture bertema Animal Crossing: New Horizons

Popularitas video game ternyata tidak bisa hanya dipandang sebelah mata. Lewat popularitas Animal Crossing: New Horizons, salah satu brand furniture terkenal, IKEA memasarkan produk mereka lewat karakter Animal Crossing: New Horizons.

Benar saja, IKEA Taiwan baru saja membuat sebuah katalog produk furniturenya dengan deretan karakter dari permainan ekslusif Nintendo ini. Katalog IKEA Taiwan yang bertema Animal Crossing ini memperlihatkan berbagai produk furniture IKEA yang modelnya karakter dari game tersebut. Sekali lagi ini bukan buatan fans atau penikmat game simulasi ini. Akun Facebook resmi IKEA Taiwan memposting sederet gambar katalog furniture IKEA 2021.

IKEA 2021 全新型錄原始頁面看這邊!https://bit.ly/3hfg1hU

Posted by IKEA on Thursday, August 20, 2020

Menariknya katalog IKEA Taiwan untuk furniture yang dirilis 2021 ini memperlihatkan dua versi. Pertama versi asli katalog yang memperlihatkan produk furniturenya, versi keduanya merupakan representasi penataan ruangan di dalam game Animal Crossing: New Horizons. Keduanya benar-benar terlihat mirip, hanya saja beberapa furniture di dalam game-nya sedikit berbeda karena asetnya tidak tersedia.

Ini menjadi terobosan unik sekaligus membawa video game pada level yang lebih tinggi lagi. Seperti yang kita ketahui, sebagian orang masih menganggap video game hanya untuk hiburan semata. Hal tersebut memang benar, namun disisi lain video game juga memiliki benefit lebih dari itu.

Animal Crossing: New Horizons saat ini sudah bisa dimainkan ekslusif di Nintendo Switch. Total penjualannya terakhir bahkan telah mencapai 22,4 juta unit di seluruh dunia. Apakah kamu salah satunya ?

 

Source: Facebook

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top