Connect with us

KFC Kini Punya Konsol Baru Untuk Saingi PS5 dan Xbox Series X

KFC juga ikut keluarkan konsol Next Gen

Berita Terkini

KFC Kini Punya Konsol Baru Untuk Saingi PS5 dan Xbox Series X

Pembicaraan topik mengenai konsol generasi terbaru memang selalu kerap dihiasi oleh wujud persaingan yang begitu “memanas” dari kubu Sony dan Microsoft. Terutama dari keberadaan konsol PS5 dan Xbox Series X yang telah menjadi pusat perhatian para gamer saat ini. Namun, apabila coba memikirkan hal yang tergolong “panas”, sebuah brand yang tak terduga baru saja menunjukan responnya terkait hal tersebut. Biasa dikenal lewat produk makanan ayam goreng cepat sajinya, KFC pun juga tertarik untuk mencoba ikut meramaikan kancah dunia game konsol.

Dilansir melalui akun Twitter KFC Gaming, KFC secara mengejutkan telah memperkenalkan konsol game barunya. Dinamai sebagai KFConsole, konsol ini memiliki bentuk dasar yang mirip seperti layaknya wadah dari paket bucket ayam KFC. Namun, dihadirkan dengan rona warna yang serba kehitaman plus aksen logo merah hangat yang menyerupai alat pemanas.

KFConsole pun juga tak ketinggalan ikut diperlengkapi dengan tombol power dan slot disc drive di dalamnya. Bahkan secara performa, konsol dengan tagar #PowerYourHunger ini bahkan diyakini mampu untuk menjalankan game pada 140 FPS serta tingkat resolusi 4K. Sehingga satu-satunya hal yang masih menjadi pertanyaan, benarkah bahwa PS5 dan Xbox Series X kini memang mempunyai satu penantang baru di dunia konsol next-gen ?

Ya, pada akhirnya banyak yang menganggap bahwa ini semua hanyalah sebuah candaan. Walau termasuk akun yang asli dimiliki oleh pihak KFC, akun Twitter KFC Gaming seolah-olah dimunculkan seperti layaknya akun parodi. Alias, sebagai akun yang ingin memparodikan usaha KFC untuk secara serius merambah dunia industri game. Meski begitu, patut kalian ketahui bila judul game “I Love You, Colonel Sanders” di atas bukanlah sebuah game fiktif. Karena game ini uniknya merupakan game Dating Sim keluaran langsung dari KFC yang keberadaannya bisa kamu jumpai di Steam.

Sedangkan untuk KFConsole serta informasi tanggal 11-12-2020 yang kamu lihat pada videonya, ada baiknya apabila kamu tidak terlalu berharap banyak mengenai hal tersebut. Lebih amannya, anggaplah ini sebagai bentuk hiburan atau selingan ringan yang bisa kamu nikmati menjelang era pergantian generasi konsol.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top