Connect with us

Castle Craft: World War, Game RTS dari Rising Wings yang akan Rilis untuk iOS dan Android Bulan Depan

Castle Craft: World War

Berita Terkini

Castle Craft: World War, Game RTS dari Rising Wings yang akan Rilis untuk iOS dan Android Bulan Depan

Castle Craft: World War diluncurkan secara global untuk perangkat iOS dan Android pada tanggal 5 Oktober. Dikembangkan oleh RisingWings, anak perusahaan dari KRAFTON, Inc., Castle Craft: World War adalah game mobile real-time strategy yang berfokus pada penghancuran base. Pemain akan memiliki deck dari banyak hero dan unit untuk digunakan untuk menghancurkan base lawan lainnya. Semua ini, sementara pemain juga akan memperluas basis mereka sendiri agar tidak bisa ditembus.

Dengan hanya sejumlah terbatas sumber daya yang tersedia, pemain harus memilih pasukan mereka dengan cerdas dan strategis jika mereka ingin menang melawan banyak musuh. Pemain harus cepat menanggapi serangan apa pun dan menggunakan semua yang ada di gudang senjata mereka untuk mengubah gelombang pertempuran dan menjadi yang teratas. Penting untuk menyusun strategi dengan mempelajari taktik lawan.

Penempatan dan pertahanan dasar mereka dapat digunakan untuk memperbaiki milikmu, atau jika kamu menemukan kelemahan maka kamu harus memanfaatkannya. Game ini akan menampilkan beberapa mode seperti 1v1, co-op, simulasi, pelatihan, pertandingan persahabatan, dan Perburuan Serikat. Bersiaplah untuk melakukan apa saja untuk menjadi pemenang dalam semua pertempuranmu.

Pra-registrasi dibuka lebih dari sebulan yang lalu, tetapi Castle Craft: World War telah mengumpulkan lebih dari satu juta pendaftaran dengan jumlah yang meningkat dari hari ke hari. Game ini telah diluncurkan secara soft-launch di 49 negara termasuk India dan Indonesia sejauh ini. Dan tanggapannya tidak lain hanyalah positif.

Beberapa minggu lagi sebelum peluncuran resmi Castle Craft: World War dan masih dapat dipesan di muka secara gratis di App Store dan Google Play. Juga, perhatikan bonus pre-order yang dapat diperoleh pemain untuk pra-pendaftaran untuk game sebelum peluncuran resminya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top