Connect with us

Disney Heroes: Battle Mode – Bertarung Dengan Para Karakter Disney dan Pixar

Disney Heroes: Battle Mode

Review

Disney Heroes: Battle Mode – Bertarung Dengan Para Karakter Disney dan Pixar

Disney Heroes: Battle Mode merupakan game bergenre Action RPG besutan PerBlue Entertainment. Game ini memiliki alur cerita tentang para karakter Disney dan Pixar yang berubah menjadi jahat karena sebuah virus dan kamu harus menyelamatkan mereka dengan mengumpulkan tim.

Kamu akan membangun tim yang berisi 5 karakter Disney dan Pixar favoritmu, seperti The Incredibles, Wreck-It Ralph, Toy Story, Zootopia, dan masih banyak lagi. Total ada 30 karakter yang dapat kamu pilih sebagai tim.

Gameplay

Kamu bersama tim-mu akan bertarung menghadapi para penjahat. Tidak hanya bertarung, kamu juga dapat meningkatkan kekuatan hero-mu dengan memberikan item, mendapatkan skill baru, dan menaikkan level hero-mu.

Jika kamu melengkapi semua badge, maka kamu bisa promote hero-mu agar mereka mereka menjadi lebih kuat.

Di sini kamu akan menyerang musuh secara otomatis, tiap serangan dapat mengisi pengukur pada potret hero-mu, setelah itu penuh, maka lakukan tap pada ikon tersebut, setelah itu kamu dapat melakukan serangan pamungkas.

Ada berbagai macam peti yang dapat kamu beli dengan gold dan bahkan ada juga yang gratis. Peti yang berisi hero, badge, dan berbagai macam item ini bisa gratis didapatkan.

Kamu dapat berinteraksi dengan pemain lainnya dan bergabung dengan guild untuk mendapatkan item tambahan.

Kesimpulan

Disney Heroes: Battle Mode menyajikan pertarungan secara otomatis dan pemain tidak bisa menargetkan musuh tertentu. Pertempuran di game ini sendiri juga sedikit monoton, jadi agak mengecewakan.

Sepertinya game ini lebih memfokuskan pada karakter untuk menjadi lebih kuat. Dengan menambahkan item, menemukan skill baru, dan hal lainnya yang dapat memperkuat karakter dalam bertarung.

7.4

Gameplay

7.2/10

Graphic

8.0/10

Sound

7.5/10

Control

7.0/10

Pros

  • Gameplay cukup mudah.
  • Karakter sudah terkenal.

Cons

  • Menggunakan sistem auto-battle.
  • Battle yang monoton.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top