Connect with us

Turnamen eSports Indonesia Garuda Cup 2018 Siap Digelar

turnamen

Gaming News

Turnamen eSports Indonesia Garuda Cup 2018 Siap Digelar

Tokopedia Voucher Game, Master Event Team (MET), dan ASUS Republic of Gamers (ROG) akan menghadirkan kompetisi eSports Indonesia Garuda Cup 2018. Turnamen eSports ini bertajuk Garuda Cup. Garuda Cup merupakan turnamen berskala nasional yang menjadi ajang kolaborasi eSports PC dan mobile yang bergengsi. Game yang akan dikompetisikan adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends (ML).

Akan ada lebih dari 4000 peserta yang dapat mengikuti rangkaian kualifikasi baik online maupun offline yang dilaksanakan pada 28 April-13 Mei 2018. 8 tim dari Mobile Legends dan 20 squad dari PUBG akan maju ke final turnamen Garuda Cup 19-2o Mei 2018 mendatang di Mal Taman Anggrek. Peserta yang berhasil memenangkan turnamen ini akan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Nantinya enam tim yang berhasil lolos babak kualifikasi online dapat bertemu dengan Aerowolf dan Louvre di gelaran final Garuda Cup 2018.

Dengan diadakannya turnamen ini, Garuda Cup berharap bisa menjadi wadah kompetisi bagi gamers handal Mobile Legends dan PUBG. Ini adalah untuk pertama kalinya Garuda Cup secara khusus menjadi wadah kompetisi PUBG berskala besar yang diadakan secara offline di Indonesia.

Kualifikasi online Garuda Cup 2018 terbuka untuk semua gamers di seluruh Indonesia. Sedangkan, kualifikasi offline dikhususkan untuk gamers di wilayah Jakarta dan Bandung.

Bagi kamu yang berminat mengikuti kualifikasi Garuda Cup 2018, kamu bisa mendaftarkan diri di sini. Jadi, buat kamu yang merasa jago bermain Mobile Legends dan PUBG, yuk, ikutan Garuda Cup 2018!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top