Connect with us

Shinta VR Siap Gelar Kompetisi eSports VR Multiplayer Pertama di Indonesia

esports

Berita Terkini

Shinta VR Siap Gelar Kompetisi eSports VR Multiplayer Pertama di Indonesia

Industri eSports di Indonesia semakin berkembang pesat, hal tersebut terbukti dengan adanya sejumlah kompetisi eSports yang digelar. Salah satu kompetisi eSports yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah pertandingan game Codename: Mindvoke.

Mungkin sebagian dari kamu merasa asing dengan judul game ini. Ya, kompetisi ini memang bukanlah kompetisi game terkenal, semisal Dota 2 atau Counter-Strike.

Walaupun begitu, Codename: Mindvoke patut untuk dibanggakan sebab game ini merupakan game virtual reality (VR) yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia yang menamakan dirinya Shinta VR.

Codenam: Mindvoke diklaim Shinta VR sebagai game VR eSports pertama yang ada di Indonesia oleh Shinta VR. Sebagai bentuk perkenalan Shinta VR mengadakan event turnamen Codename: Mindvoke pada tanggal 6 April sampai 28 April 2018.

Kompetisi ini menjadi kompetisi game pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi VR. Dengan adanya dukungan teknologi VR di game ini, tentunya bisa terbayang bagaimana nanti serunya turnamen itu.

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa sih Codename: Mindvoke ini? game yang mengusung permainan FPS (First Player Shooter) ini merupakan game mutiplayer online yang dirancang bagi pemain untuk melakukan battle dengan sensasi surreal (surreal world).

Co-Founder Shinta VR, Akira Sou mengatakan bahwa talenta developer Shinta VR di bidang virtual reality mempunyai level yang patut diperhitungkan dan permainan multiplayer merupakan solusi terbaik untuk menciptakan ekosistem industri VR.

Dengan adanya kompetisi Codename: Mindvoke di Indonesia diharapkan menjadi sebuah langkah awal untuk nantinya bisa mengadakan lebih banyak kejuaraan di setiap negara. Sou pun berharap agar game-nya ini masuk sebagai kategori VR eSports.

Buat kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa datang langsung ke What’s Up Café chapter kebon jeruk, Kemanggisan l, Jakarta Barat mulai tanggal 3 April 2018 mendatang. Bisa juga melakukan pendaftaran melalui link ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top