Connect with us

Bawa Konsep PvPvE, Hood: Outlaws & Legends Resmi Diumumkan

Hood Outlaws

Berita Terkini

Bawa Konsep PvPvE, Hood: Outlaws & Legends Resmi Diumumkan

Focus Home Interactive (publisher) dan Sumo Newcastle selaku developer telah mengumumkan keberadaan game multiplayer baru dengan tema yang cukup menarik pada acara State of Play dini hari tadi. Lewat Judul Hood: Outlaws & Legends, game ini ingin mengajakmu berperan sebagai sekelompok perampok di era medieval yang serba kelam.

Dari premis yang disajikannya, game ini memuat konsep bermain secara third-person PvPvE. Sehingga di sini, Kamu akan bersaing dengan para kelompok perampok lain yang dikendalikan oleh sesama player demi memperebutkan sebuah harta berharga yang dijaga oleh para musuh-musuh AI di dalam markasnya.

Ceritanya, musuh AI yang dimunculkan pada Hood: Outlaws & Legends merupakan para aparat prajurit yang terbentuk sosok pemerintahan yang korup. Sehingga selain merampok, kamu pun juga punya opsi untuk langsung membantai mereka semua. Namun hal yang tidaklah kalah penting, kamu tetap perlu mewaspadai gerak-gerik yang tengah direncanakan oleh kelompok pemain lawan.

Dalam trailernya, game ini menampilkan segudang aksi-aksi yang cukup begitu menarik baik secara stealth maupun frontal. Tiap personel perampok yang kamu mainkan juga nampak memiliki kelas ataupun role pentingnya masing-masing.

Ada yang perannya lebih spesialis dalam menggunakan senjata jarak jauh (busur/panah), dekat, sampai ke yang tergolong berat sekalipun. Elemen fitur untuk harus saling bekerja sama juga terlihat amat sangat ditonjolkan di sini. Terutama jika kamu ingin mengalahkan para kelompok pemain lain.

Game Hood: Outlaws & Legends sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2021 mendatang. Dipastikan tidak hanya akan meluncur di konsol PS5 saja, keberadaan game multiplayer ini juga bisa kamu temui di platform PC (via Steam), Xbox One, dan Xbox Series X.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top